Sukses

Saat Dul Jaelani Bersaing dengan Azriel Hermansyah Merebut Hati Tiara Idol

Di mata Dul Jaelani, Tiara adalah sosok gadis yang sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani dikabarkan sedang dekat dengan salah satu kontestan Indonesian Idol, Tiara. Ibunda Dul, Maia Estianty bahkan sudah menyambut baik keakraban mereka berdua.

Di mata Dul Jaelani, Tiara adalah sosok gadis yang sangat baik. Runner up Indonesian Idol 2020 ini juga memiliki bakat dan minat yang sama dengan dirinya, yaitu di bidang musik.

"Iya banyak yang nyomblangin. Anaknya cantik, suaranya juga bagus. Semoga bisa kenal lebih baik lagi. Paling tidak bisa ngerjain musik bareng," ucap Dul Jaelani, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Keberatan

Di tengah ramainya pemberitaan ini, putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah juga dikabarkan menaruh hati pada Tiara. Anang pun tak keberatan bila Azriel harus bersaing dengan Dul untuk mendapatkan Tiara.

 

3 dari 7 halaman

Berjuang

"Oh fair, Dul anaknya sahabat aku. Dhani sama aku sahabat susah dipisahkan. Kita bersahabat, biarkan anak muda ini yang berjuang," ungkap Anang Hermansyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat baru-baru ini.

 

4 dari 7 halaman

Tantang Azriel Hermansyah

Anang Hermansyah bahkan sempat menantang putranya itu. Ia ingin Azriel Hermansyah secara gentle menemui Tiara bila benar-benar suka.

 

5 dari 7 halaman

Didoakan Anang Hermansyah

"Kalau memang Azriel berani, ya segera temui, aku mendoakan dia," papar suami Ashanty ini.

 

6 dari 7 halaman

Ditanya Maia Estianty

Di sisi lain, ibunda Dul, Maia Estianty juga sempat bertanya perihal ketertarikan Azriel Hermansyah kepada Tiara. Maia mengajukan pertanyaan itu di Instagram kakak Azriel, Aurel Hermansyah.

"Jiel naksir Tiara ya?" tanya Maia Estianty.

 

7 dari 7 halaman

Dibenarkan 

Aurel Hermansyah langsung membenarkan. "Iya Bun hahahaha," jawabnya di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini