Sukses

Ungu Hibur 100 Pasangan Pengantin di Acara  Tangerang Ngebesan

Tangerang Ngebesan merupakan puncak acara HUT kota Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke 27, Pemkot Tangerang melalui Dinas P3AP2KB  menyelenggarakan kegiatan Tangerang Ngebesan untuk kedua kalinya. 

Setelah menjalani sidang isbat pada 21 Februari lalu, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menggelar resepsi 100 pasangan pengantin melalui kegiatan Tangerang Ngebesan yang berlokasi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada, Sabtu malam (29/2/2020).

“Tangerang Ngebesan adalah acara puncak pada rangkaian hari jadi Kota Tangerang ke 27. Buat nyenengin warga kita bikin acara Tangerang Ngebesan. Semoga 100 pasangan pengantin bisa merasakan senang karena resepsi pernikahannya diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang," ujar Arief kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

Arief menyampaikan harapannya pada ulang  tahun Pemkot Tangerang ke 27 tahun ini. Dirinya berharap warga Kota Tangerang memiliki rasa bangga terhadap kotanya dan menjadi bagian dalam pembangunan. 

"Saya berharap warga Kota Tangerang terus menggelorakan rasa bangganya dengan mengambil bagian dari pembangunan Kota kita. Jangan hanya jadi penonton di kampung sendiri, ayo bersama kita bekerja sama untuk terus membangun kota Tangerang menjadi lebih unggul lagi," harapnya.

"Ke depannya Kota Tangerang yang semula dari kota industri dan tetap menyediakan peluang investasi kemudian akan berkembang menjadi kota bisnis, jasa dan pariwisata dengan menyuguhkan berbagai event menarik yang dapat menyedot para wisatawan," tambah Arief.

 

3 dari 3 halaman

Rangkaian

Plt. Kepala Disbudpar Kota Tangerang Kiki Wibhawa menambahkan bahwa tak hanya pagelaran acara Tangerang Ngebesan yang menjadi puncak acara rangkaian HUT Kota Tangerang. 

"Bukan hanya Tangerang Ngebesan, nggak lengkap kalau nggak ada iringan musik di acara resepsi, untuk itu kita mengundang band Ungu untuk menambah kemeriahan acara malam ini," ujarnya.

"Ditambah dengan Culinary Night yang membuat suasana malam ini semakin meriah, berbaga stand PHRI turut hadir dan menyuguhkan makanan khas hotel bintang lima dengan harga kaki lima," tandas Kiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.