Sukses

Jefri Nichol Dikabarkan Digugat Falcon Pictures Rp 4,2 Miliar, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak menyenangkan tengah menghampiri Jefri Nichol. Rumor yang beredar sebuah rumah produksi menggugat pemain film Habibie & Ainun 3 ini. 

Tak hanya Jefri Nichol, kabarnya ibundanya, Junita Landrat, serta mantan manager, Baetz ikut terseret. Falcon Pictures menggugat Jefri atas tindakan wanprestasi.

Hal ini diketahui dari sebuah akun gosip @lambe_turah, yang mengunggah sebuah surat yang diduga dikirimkan Falcon Pictures ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di Instagram, Selasa (25/2/2020).

Isi surat itu terlihat jelas, Falcon Pictures menginginkan Jefri Nichol tidak melakukan syuting film dengan rumah produksi lain. 

2 dari 7 halaman

1 Juni 2019

Selain itu, dalam surat itu juga dinyatakan Jefri Nichol bersama ibunda serta mantan managernya, telah melakukan wanprestasi terhadap rumah produksi itu sejak 1 Juni 2019.

 

3 dari 7 halaman

Denda Rp 4,2 Miliar

Facon Pictures sebagai penggugat, menghukum tergugat 1, yaitu Jefri Nichol, tergugat II, dan III secara tanggung renteng membayar denda sebesar Rp 4.200.000.000. Tak hanya itu, Jefri juga diminta mengembalikan honor yang telah diterimanya sebesar Rp 280 juta.

 

4 dari 7 halaman

Belum Bicara

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan Jefri Nichol belum bersedia memberikan klarifikasi mengenai kebenaran isi surat tersebut. Sementara, mantan managernya, Baetz, enggan berkomentar banyak.

 

5 dari 7 halaman

No Comment

"Aku no comment ya mas ya. Bingung mau ngejawabnya. Mungkin nanti akan ada waktunya. Aku takut ramai mas. Aku no comment aja," kata Baetz saat dihubungi melalui telepon, Rabu (26/2/2020).

 

6 dari 7 halaman

Tidak Diasuh Lagi

Lebih lanjut Baetz menuturkan, bila sudah waktunya pasti ia akan berbicara. Apalagi saat ini Jefri Nichol sudah tidak dalam asuhannya.

"Gimana ya. Nanti, kalau aku udah siap aku kabari temen-temen. Untuk saat ini aku diam aja melihat kasus ini akan berkembang sejauh mana," tambahnya.

 

7 dari 7 halaman

Bakal Ngomong

Baetz kembali menegaskan, bila sudah waktunya dirinya akan membeberkan semua yang sebenarnya dalam kasus tersebut.

"Kalau saatnya aku harus ngomong aku akan ngomong," pungkasnya.

Loading