Sukses

Tips Hubungan Harmonis ala Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan

Smartmama kali ini kedatangan Sonya Fatmala yang akan berbagi pengalaman apa yang biasanya jadi tantangan selama menjalani pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Wanita cantik kelahiran Jakarta, Sonya Fatmala namanya mulai terkenal melalui perannya di sinetron Syarifa pada tahun 2008 silam. Dari situlah wanita 25 tahun ini mulai terjun ke dunia hiburan, sejumlah sinetron, film hingga FTV sudah ia bintangi. 

Pada tahun 2015, Sonya Fatmala menikah dengan Hengky Kurniawan, mantan suami Christy Jusung. Meski Sonya masih berusia 21 tahun pada saat itu dan terpaut usia 11 tahun, namun wanita berwajah manis ini tetap mantap dengan pilihannya. 

Sudah lima tahun Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan membina rumah tangganya. Kali ini Sonya akan berbagi pengalaman apa yang biasanya jadi tantangan menjalani pernikahan selama bertahun-tahun.

Penasaran seperti apa? Yuk, Saksikan selengkapnya di channel smartmama hanya di Vidio.

saksikan videonya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.