Sukses

FTV SCTV Service Hati Anti Missqueen Tayang Kamis Pagi, Ini Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini tentang Alvin (26 thn) yang selalu dimarahi sama Johan (53 thn) papanya karena dia selalu sibuk dengan kameranya. Maklum Alvin sangat ingin menjadi photographer profesional karena dia sangat suka sama fotografi. Tapi Johan nggak pernah support. Iu semua karena menurut dia itu semua nggak akan menjamin masa depan Alvin karena penghasilannya nggak seberapa.

Sementara itu di FTV SCTV juga dikisahkan Johan malahan menyuruh Alvin kerja di kantornya, tapi Alvin nggak mau. Johan selalu membandingkan Alvin dengan Dafi (24 thn) adiknya karena Dafi selalu nurut sama perintahnya dan bantuin dia mengurus perusahaan.

 Suatu hari Alvin pergi dari rumah dan memilih ngekost karena dia capek sama papanya yang terus membandingkannya sama Dafi. Johan membiarkan Alvin, dia yakin Alvin akan kembali karena dia nggak akan betah hidup di kontrakan.

Saat Alvin lagi jalan sambil foto-foto pemandangan dengan kameranya, dia ditabrak sama Nina (24 thn)karena Nina lagi lari dan mau sembunyi dari Anton (27 thn) mantannya yang masih suka ngejar-ngejar dia. Alvin kesel sama Nina karena gara-gara Nina pemandangan yang dia foto jadi ngeblur. Nina nggak terima disalahin karena dia nggak sengaja, mereka berdua jadi cekcok dan saling pergi.

FTV SCTV Service Hati Anti Missqueen masih berlanjut.

2 dari 4 halaman

Matre

Alvin sangat risih sama Lala (25 thn) anak pemilik kontrakan tempat dia ngekost karena Lala selalu mengganggu dia, Lala kelihatan suka sama Alvin. Nina kerja sebagai tukang service elektronik keliling, dan saat dia lagi di jalan mau mengantar barang pelanggan, dia melihat dompet Dafi jatuh.

Nina ambil dompet itu, dia langsung kejar Dafi dan kasih Dafi dompetnya. Dafi sangat berterima kasih sama Nina, dia mau kasih Nina uang sebagai imbalan tapi Nina nggak mau ambil uang itu. Dafi jadi tertarik sama Nina karena selain Nina cantik, dia juga nggak matre.

3 dari 4 halaman

Melamun

Alvin ketemu sama Ririn (23 thn) pacarnya, Ririn menyuruh Alvin kembali ke rumanya, dan dia mengancam akan putusin Alvin kalau Alvin nggak turutin kemauannya. Alvin jalan sambil ngelamun karena dia kepikiran sama omongan Ririn yang membuat kamera yang dia pegang jatuh dan nggak bisa hidup karena ada anak kecil yang saling kejar nabrak dia.

Alvin sedih kameranya nggak bisa hidup, Lala datang dan kasih tau dia tempat service elektronik yang bagus dan harganya terjangkau. Lala kasih Alvin no HP tukang service elektronik dan Alvin langsung nelpon tukangnya.

4 dari 4 halaman

Cekcok

Alvin kaget karena tukang servicenya adalah Nina. Nina nggak mau service kameranya Alvin karena dia masih kesel sama Alvin, tapi Alvin terus mohon-mohon. Nina langsung bilang dia mau service kameranya Alvin dengan syarat Alvin harus mau jadi asisten pribadinya selama 1 bulan.

Alvin mau, apapun akan dia lakukan asalkan kameranya bisa digunakan lagi.Alvin mulai jadi asisten pribadinya Nina, dia harus bantuin Nina mengantar barang pelanggan, keliling cari barang yang akan diservice, tapi ada aja yang bikin mereka jadi cekcok.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV FTV Cake Manis Buat Si Manis Tayang Kamis Pagi Ini
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 19 Februari 2020