Sukses

7 Fakta Raka Widyarma, Anak Rano Karno yang Pernah Tampil di Si Doel

Liputan6.com, Jakarta - Sineas Rano Karno yang tenar berkat sinetron dan film Si Doel, memiliki seorang putra bernama Raka Widyarma. Paras wajah Raka mungkin cukup menarik bagi kaum hawa.

Raka Widyarma merupakan putra Rano Karno dan Dewi Indriati yang menikah pada 1988 silam. Kini, usianya sudah dewasa dan kariernya pun cemerlang.

Diketahui, Raka Widyarma merupakan anak angkat Rano Karno dan Dewi. Namun, perhatian pasangan ini terhadap Raka sangat besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Bak Anak Kandung

Raka Widyarma pun diperlakukan seperti anak kandung Rano Karno. Bahkan ia memiliki jabatan di perusahaan ayah angkatnya.

3 dari 11 halaman

Tak Jadi Artis

Meskipun sempat tampil di sinetron ayahnya, Raka tak melanjutkan kiprahya sebagai artis. Ia memilih untuk menjadi seorang eksekutif dan pengusaha.

4 dari 11 halaman

Mengenal Lewat Fakta

Nah, mungkin ada beberapa yang belum kenal dengan Raka Widyarma. Yuk kita mengenal lebih dekat melalui fakta-fakta berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Anak Angkat

Seperti sudah dibahas di atas, Raka Widyawarma adalah anak angkat Rano Karno dan Dewi. Namun, banyak yang menilai wajah mereka mirip.

6 dari 11 halaman

2. Pernah Tampil di Si Doel

Semasa kecilnya, Raka Widyarma pernah memainkan peran seorang anak di serial Si Doel Anak Sekolahan yang digarap dan dibintangi Rano Karno.

7 dari 11 halaman

3. Bukan Satu-Satunya Anak Angkat

Raka Widyarma bukanlah satu-satunya anak angkat Rano Karno dan Dewi. Raka memiliki sesama saudara angkat bernama Deanti Rakasiwi yang menikah pada 2018 lalu.

8 dari 11 halaman

4. Pernah Terjerat Kasus

Pada 2012, Raka pernah terjerat kasus narkoba yang kala itu sempat menjadi perbincangan publik.

9 dari 11 halaman

5. Menjadi CEO

Biarpun pernah terjerat kasus, Raka membuktikan dirinya bisa produktif dalam kariernya. Raka pun dipercaya ayahnya sebagai CEO Karnos Film.

10 dari 11 halaman

6. Usaha Kopi

Selain bekerja di perusahaan rumah produksi Rano Karno, Raka Widyarma juga memiliki usaha sendiri, yakni bisnis kedai kopi.

11 dari 11 halaman

7. Sudah Berkeluarga

Kehidupan Raka Widyarma yang sudah maju, semakin lengkap dengan kehadiran keluarga. Raka kini sudah menikah dengan Mega Nuraini sejak 2016. Raka pun sudah memiliki dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.