Sukses

Nikita Mirzani Kecewa pada Andhika Pratama

Beberapa waktu lalu, Andhika Pratama menyindir program baru Nikita Mirzani di televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Andhika Pratama menyindir program baru Nikita Mirzani di salah satu stasiun televisi swasta yang berjudul Nih Kita Kepo. Dia menilai, konsep program acara milik Nikita meniru konsep konten Youtube miliknya.

Nikita Mirzani tak terima dengan tudingan tersebut. Menurutnya, sudah banyak program acara dan konten Youtube yang memakai konsep berbincang di kamar tidur.

Tak berapa lama setelah Nikita Mirzani menumpahkan amarahnya terhadap Andhika Pratama di media sosoal, suami Ussy Sulistiawaty itu pun meminta maaf kepada tim produksi Nih Kita Kepo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Temui Tim Produksi

"Niki dikasih info sama tim Niki 'Dia DM nih, dia WhatsApp dia telepon katanya mau dateng (menemui tim produksi) ' Niki tahu step by step-nya," ucapnya di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 

3 dari 7 halaman

Melukai Banyak Orang

"Produser Niki bilang, 'Ussy DM minta maaf segala macam'. Oh ya baik, bagus kalau dia sadar diri. Karena kan yang dia lukai bukan hanya Niki, tapi orang di belakang Niki yang bikin tayangan itu, jadi bagus," sambungnya.

 

4 dari 7 halaman

Kecewa

Namun ia merasa sedikit kecewa karena permohonan maaf tersebut dijadikan konten oleh Andika Pratama dan diunggah ke saluran YouTube pribadinya. Menurut Nikita, Andika bisa saja mendapat keuntungan materil dari konten tersebut.

 

5 dari 7 halaman

Permasalahkan Konten

"Itu asal kalian tahu netizen yang nonton, dia bilang gitu setelah dia minta maaf. Berarti konten itu apa? Kalau dia mau minta maaf, ngapain masukin konten dan diunggah di Youtube gitu lho," ucapnya geram.

 

6 dari 7 halaman

Jangan di YouTube

"Di YouTube kan ada uangnya, no sense lah kalau dia bilang enggak mikirin uangnya, adsense segala macam, kalau nggak mau ada adsense ngapain taruh di YouTube. Udah selesain aja di Instastory jika sudah minta maaf secara personal ke tim Nih Kita Kepo," lanjutnya.

 

7 dari 7 halaman

Belum Minta Maaf

Sementara itu, meski sudah minta maaf pada tim produksi, Andika Pratama belum meminta maaf secara personal pada Nikita Mirzani.

"Enggak, enggak ada satu pun yang minta maaf langsung, enggak ada sama sekali," kata ibu tiga anak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.