Sukses

Pacaran dengan Momo Twice, Heechul Umumkan Istirahat dari YouTube

Heechul Super Junior dan Momo Twice resmi pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 14 tahun berkarier, Heechul Super Junior akhirnya mempublikasi kehidupan asmara untuk pertama kalinya. Saat ini ia diketahui menjalin hubungan spesial dengan Momo Twice.

Kabar bahagiam ini pun telah dikonfirmasi oleh perwakilan agensi dari kedua belah pihak, SM Entertainment dan JYP Entertainment, Rabu (2/1/2019).

Kedua agensi menyatakan bahwa hubungan Heechul dan Momo Twice dimulai dari kedekatan antara junior dengan senior di industri hiburan. Keakraban tersebut lama-lama berubah menjadi rasa cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vakum

Menyusul pemberitaan ini, Heechul Super Junior membuat keputusan untuk vakum sejenak dari kegiatannya di duni YouTube. Selain menjad MC, belakangan ia juga aktif menjadi seorang YouTuber.

"Saya akan beristirahat sejenak dari HeeTube untuk sementara waktu," tulis Heechul Super Junior di akun YouTube-nya pada Kamis (2/1/2020).

3 dari 4 halaman

Maaf

Penyanyi berusia 36 tahun ini juga meminta maaf karena pemberitaan ini telah membuat kehebohan di kalangan penggemar.

"Aku menyesal. Terima kasih. Aku akan menyapa kalian lagi nanti. Semoga 2020 menjadi tahun yang membahagiakan bagi kalian. Jaga kesehatan, sampai jumpa,"sambungnya.

4 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan kali pertama Heechul dan Momo diberitakan berpacaran. Pada Agustus 2019, Market News juga sempat mengungkap hubungan keduanya, namun kedua agensi kompak memberi sanggahan.

Dalam pemberitaannya, Market News menyatakan bahwa Heechul dan Momo telah merajut kisah cinta di tengah jadwal kegiatan yang sangat padat. Industri hiburan yang keras membuat banyak insiden terjadi, namun mereka tetap mendukungan satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini