Sukses

Menang FFI 2019, Muhammad Khan Kirim Pesan Untuk Shah Rukh Khan

Liputan6.com, Jakarta Anugerah Piala Citra 2019 atau FFI 2019 digelar Minggu (8/12/2019) di Jakarta. Kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dibacakan oleh Marsha Timothy. Muhammad Khan yang tampil penuh penjiwaan dalam Kucumbu Tubuh Indahku menang di kategori ini.

Muhammad Khan mengalahkan lima seniornya. Muhammad Khan menang dari Abimana Arsyasatya (Gundala), Angga Yunanda (Dua Garis Biru), Lukman Sardi (27 Steps of May), Ringgo Agus Rahman (Keluarga Cemara), dan Reza Rahadian (My Stupid Boss 2).

Muhammad Khan naik ke atas panggung menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sejumlah pihak.

2 dari 5 halaman

Filosofi Laut Yang Tenang

"Laut yang tenang tidak akan membentuk pelaut yang tangguh. Terima kasih Mas Garin Nugroho yang mempertemukan saya dengan Juno," ungkap Muhammad Khan di atas panggung.

Tak lupa, Muhammad Khan berterima kasih kepada orang tuanya. "Juga buat kedua orang tua saya yang sepertinya malam ini menonton di rumah. Terima kasih Ibu dan Bapak yang memberi kebebasan bagi saya untuk menentukan jalan hidup saya sendiri," imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Pesan Untuk Idola

Yang menarik, Muhammad Khan juga mengirim pesan untuk idolanya, megabintang Hollywood Shah Rukh Khan. Sembari menggenggam Piala Citra, ia menyanyikan lagu untuk Shah Rukh Khan.

Sebelum menyanyi, Muhammad Khan mengirim pesan kepada Shah Rukh Khan dengan menyatakan, "Saya berharap kamu menyaksikan (aksi) saya lewat video ini."

 

4 dari 5 halaman

Duplicated

Sejuruh kemudian ia mendendangkan lagu "Mere Mehboob Mere Sanam" yang popular pada tahun 1998. "Mere Mehboob Mere Sanam" merupakan soundtrack film Duplicate.

Nomine Pemeran Utama Pria Terbaik lainnya, Reza Rahadian, mengirim ucapan selama untuk kemenangan Muhammad Khan.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan dari Reza Rahadian

"Saya mengucapkan selamat untuk Muhammad Khan yang saya jagokan menang malam ini," ujar Reza Rahadian sebelum membacakan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2019.

Sementara Marsha Timothy sebelum menyebut nama Muhammad Khan sebagai pemenang, berkomentar, "Tahun ini deretan aktor dalam nominasi (Pemeran Utama Pria Terbaik) ini memerankan karakter yang beragam."

Loading
Artikel Selanjutnya
Shortlist Piala Oscar 2020 Diumumkan, Ada Frozen 2 vs Lion King
Artikel Selanjutnya
Muhammad Khan Dapat Balasan Langsung dari Shah Rukh Khan soal Pesan di FFI 2019