Sukses

FFI 2019, Cut Mini Kaget Meraih Piala Pemeran Pendukung Wanita Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Dalam Festival Film Indonesia atau FFI 2019 yang digelar hari ini, Minggu (8/12/2019), Cut Mini berhasil meraih Piala Citra. Ia memenangkan kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat film Dua Garis Biru.

Ia mengungguli pesaing lainnya di FFI 2019, antara lain Asri Welas (Keluarga Cemara), Ayu Laksmi (Bumi Manusia), Laudya Cynthia Bella (Ambu), Lulu Tobing (Dua Garis Biru), dan Tutie Kirana (Mantan Manten).

Saat berdiri di podium FFI 2019, Cut Mini tak bisa menyembunyikan kekagetannya. "Ini beneran, nih?" kata dia sambil memandangi piala di tangannya.

Cut Mini juga mengungkap pujian untuk nomine lainnya. "Wow saya enggak pernah menyangka kalau malam ini saya bawa pulang ini [piala], karena nominasinya bagus-bagus dan bermain dengan hatinya," tutur bintang film Laskar Pelangi dan Arisan!.

 

2 dari 2 halaman

Kemenangan Kedua

Ini merupakan kemenangan kedua bagi Cut Mini di Festival Film Indonesia. Sebelumnya, Cut Mini membawa pulang Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2016 lewat film biografi Athirah. Dalam film karya Riri Riza itu, Cut Mini memerankan ibunda Jusuf Kalla. 

Sementara itu kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI tahun ini dimenangkan Whani Darmawan lewat film Kucumbu Tubuh Indahku karya Garin Nugroho. Hanya saja, Whani Darmawan tak menghadiri perhelatan ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar Lengkap Pemenang FFI 2019, Kucumbu Tubuh Indahku Panen Piala
Artikel Selanjutnya
Raihaanun Ucap Pesan Penting Saat Menang Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2019