Sukses

Tommy Tjokro dan Najwa Shihab Raih Kemenangan di Panasonic Gobel Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta Malam Puncak Panasonic Gobel Awards 2019 digelar di The Tribrata Dharmawangsa. Acara penghargaan prestisius ini ditayangkan secara langsung di Indosiar, Jumat (6/12/2019) malam.

Nominasi pertama Panasonic Gobel Awards 2019 yang dibacakan adalah Presenter berita terfavorit. Pemenangnya jatuh kepada Tommy Tjokro untuk program Seputar iNews Siang.

Tommy Tjokro berhasil mengalahkan empat kompetitornya yaitu Aiman Witjaksono, Djati Darma, Joy Astro, dan Prabu Revolusi.

"Terima kasih kepada seluruh teman teman yang sudah memberi voting melalui SMS. Terima kasih juga kepada keluarga, anak anak. Dan semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," kata Tommy Tjokro di panggung Panasonic Gobel Awards 2019.

  

2 dari 2 halaman

Najwa Shihab

Nominasi berikutnya yang dibacakan adalah Presenter Talkshow Berita Terfavorit. Kemenangan diraih oleh Najwa Shihab untuk program Mata Najwa. 

Najwa Shihab berhasil mengalahkan Aiman Witjaksono, Indiarto Priadi, Karni Ilyas dan Rosiana Silalahi. Sayangnya, Najwa tak hadir untuk menerima piala kemenangan.