Sukses

Panasonic Gobel Awards 2019 Dimeriahkan Artis-artis Top di Indosiar Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Dengan mengambil tema Creatorland, Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-22 siap digelar nanti malam dan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Gelaran acaranya memang berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini pelaku industri kreatif baik di televisi maupun di dunia digital ikut terlibat.

"Tahun ini Panasonic Global Awards 2019 memberikan penghargaan kepada creator content digital, ini menurut kami penting. Kita tidak bisa menampilkan shipping dari analog ke digital," ujar salah satu dewan juri, Helmy Yahya, saat jumpa pers beberapa waktu yang lalu.

Tahun ini jumlah kategori Panasonic Global Awards 2019 bertambah menjadi 24 kategori dalam 3 tipe kategori besar yakni Program, Individu, dan Kreator Konten Digital. Salah satu kategori yang terbaru yaitu Kreator Konten Digital terbagi dalam 4 kategori yakni Kreator Konten Digital, Stasiun TV Terfavorit Di Media Sosial, Web Series Terfavorit dan Web Series Brand Terfavorit.

"Panasonic Global Awards itu kan harus up-to-date dunia televisi berubahnya luar biasa. Seperti juga nominasi-nominasi, program, individu, itu juga dari tahun ke tahun ada perubahan," ujar Helmy Yahya.

 

2 dari 3 halaman

Megah

Untuk acaranya, Indosiar berjanji akan membuat acara semegah dan semeriah mungkin.

"Kami senang sekali dipercaya untuk membuat penayangan program Panasonic Gobel Awards 2019 dan dipercayakan kepada Indosiar. Ini pesta yang luar biasa bagi TV dan dunia digital kita," ujar Ekin Gabriel, Vice President Planning, Scheduling, Research, and Development (PSRD) Division Head Indosiar.

3 dari 3 halaman

Host

Sementara itu, seperti dilihat di akun Instagram Panasonic Gobel Awards, acaranya bakal dibawakan  langsung oleh deretan host yang wajahnya sudah tidak asing lagi di Indosiar. Gilang Dirga yang biasa tampil sebagai host di beberapa program Indosiar siap tampil untuk membuka acara tersebut.

Tak sendirian, Gilang akan ditemani oleh dua rekan lainnya Rina Nose, dan Ruben Onsu. Sementara itu, beberapa artis pendukung Panasonic Global Awards 2019 antara lain Iwan Fals, Jessica Iskandar, Dimas Danang, Limbad, dan Roy Kiyoshi serta beberapa artis lainnya yang sudah disiapkan untuk membacakan nominasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gilang Dirga Upayakan Program Bayi Tabung Setelah Istri Dua Kali Keguguran