Sukses

Tulus dan Rahmania Astrini Tampil di Konser Swaraloka Seri Kedua

Tulus dan Rahmania Astrini akan tampil di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia tampil apik di konser Swaraloka seri pertama pada Sabtu (2/11/2019). Kali ini konser Swaraloka akan memasuki seri kedua dengan menampilkan penyanyi Tulus yang akan digelar di kota Bandung, Minggu (1/12/2019).

Swaraloka merupakan konser yang digelar oleh Neutron Live yang mengambil konsep konser tiga seri yang mengetengahkan tiga artis berbeda generasi. Setelah Swaraloka seri pertama yang mengetengahkan Reza Artamevia yang mewakili generasi ‘80-’90-an, kini giliran Tulus.

Tampil di lokasi yang sama, Amphitheater Trans Studio Bandung, konser ini diprediksi akan dipenuhi para fans tulus yang memiliki basis massa kaum milenial. Pada konser tersebut, Tulus akan membawakan lagu-lagu hits miliknya, seperti 'Lagu untuk Matahari', 'Gajah', 'Monokrom', dll.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 lagu

Total, Tulus akan membawakan sekitar sepuluh lagu andalannya yang tentu saja sudah sangat familiar di telinga para penggemarnya.

"Selain itu, yang menarik, di konser ini Tulus juga akan didampingi sama Rahmania Astrini," ujar Project Officer Neutron Live, Luthfi Dipa dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Kolaborasi

"Dia (Rahmania) asalnya dari Bandung, sama seperti Tulus. Tapi pemilihan Rahmania untuk mendampingi Tulus ini adalah dengan pertimbangan yang objektif, karena kita ingin mengapresiasi pada musisi lokal. Nah, kami pikir ini adalah waktunya untuk menghadirkan local hero-nya Bandung, nih," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Rahmania merupakan penyanyi muda yang tenar lewat media sosial dan kini sudah memulai debutnya di Industri musik tanah air setelah merilis single-nya yang berjudul “Menua bersama”. Kehadiran dara kelahiran 4 April 2001 ini diyakini akan menjadi magnet tersendiri dalam konser Swaraloka seri kedua ini.

 

4 dari 5 halaman

Tiket

Sama seperti seri pertama, tiket Swaraloka seri kedua ini dijual dengan dua jenis kategori, yakni kelas festival (Rp 250.000), dan kelas VIP (Rp 450.000). Gate akan dibuka pada pukul 17.00 WIB, sementara konser akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

"Tiket yang akan dibeli penonton nantinya sudah termasuk fasilitas bermain wahana Trans Studio, Bandung," terang Dipa.

 

5 dari 5 halaman

Konser Terakhir

Sementara itu, Swaraloka seri terakhir akan dihelat Jumat (31/1/2020). Konser pamungkas itu akan mengetengahkan Marion Jola dan Rizky Febian yang merupakan musisi dengan fans post-milenial.

Konser Swaraloka merupakan konser persembahan dari Neutron Live yang selama ini dikenal memiliki cukup pengalaman dalam menghelat konser-konser dengan tata suara dan visual yang menarik. Termasuk yang paling baru adalah konser Westlife di Palembang, Agustus 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini