Sukses

EXO Bakal Merayakan Akhir Tahun 2019 dengan Gelar Konser

Liputan6.com, Seoul - Grup Idol Korea Selatan, EXO, tengah menggelar konser tur bertajuk "EXO Planet # 5 - ExplOration -". Konser tersebut dimulai sejak Juli 2019 lalu.

EXO tampil selama enam malam di Seoul, Korea Selatan, sebelum memulainya di luar negeri. Dan dijadwalkan EXO akan manggung di Jakarta pada 23 November 2019.

Meski memiliki jadwal yang padat untuk konser "EXO Planet # 5 - ExplOration -" ini, namun EXO menyempatkan diri untuk merayakan pergantian tahun di negaranya.

EXO sudah memiliki rencana untuk merayakan akhir tahun 2019 dengan cara yang menarik, dilansir Soompi, Jumat (22/11/2019).

 

2 dari 5 halaman

Konser Encore

SM Entertainment, secara resmi mengumumkan rencana EXO untuk mengadakan konser encore di Seoul pada akhir Desember.

 

3 dari 5 halaman

Tiga Hari

EXO bakal menggelar konser selama tiga hari, di Olimpic Park, Seoul, Korea Selatan.

"EXO akan mengadakan konser 'EXO Planet # 5 - ExplOration (dot) - selama tiga hari dari 29 hingga 31 Desember di KSPO Dome di Olympic Park Seoul," begitu kata Agensi.

 

4 dari 5 halaman

Lagu Baru

SM Entertainment juga mengatakan grup yang memiliki sembilan anggota ini akan tampil dengan lagu-lagu baru dari album keenam EXO bertajuk Obsession.

 

5 dari 5 halaman

Pertama Kali

Ditambahkan SM Entertainment, EXO akan memberikan kesempatan pada para penggemarnya untuk menyaksikan idolanya melakukan B-side live album untuk pertama kalinya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
EXO Rilis Obsession, Xiumin Kirim Dukungan dari Jauh
Artikel Selanjutnya
EXO Comeback Akhir Bulan Ini dengan Album Keenam