Sukses

Syahrini Sempat Tolak Bertemu Cakra Khan Gara-Gara Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini diketahui memang bersahabat dengan Cakra Khan. Persahabatan itu terjalin semenjak Syahrini belum menikah dengan Reino Barack.

Namun setelah menikah, Cakra Khan mengaku agak kesulitan bertemu dengan Syahrini. Malahan, dalam sebuah kesempatan Cakra Khan sempat ditolak saat mengajak bertemu Syahrini.

Gara-garanya adalah saat itu Cakra Khan sedang tidak sehat, sehingga Syahrini enggan bertemu dengannya.

"Saya udah jarang ketemu sama dia (Syahrini). Kemarin aja pas mau ke Belanda rencananya kita mau makan, tapi karena saya flu dia bercandanya nggak mau ketemu saya. 'Nggak ah gua nggak mau ketemu lu, flu', ya karena kita sama-sama sibuk jadi ketemunya bisa dihitung jari," kata Cakra Khan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

 

2 dari 5 halaman

Masih Berkomunikasi

Kendati demikian, Cakra Khan mengaku tidak menutup komunikasi dengan Syahrini. Kalau ada waktu, mereka masih sering kumpul bersama.

 

3 dari 5 halaman

Nongkrong Bareng

"Iya tetep (nongkrong). Kadang dia ngajak makan. Saya ajak makan. Jadi yah nggak gimana-gimana juga," ujarnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Waktu Bertemu Berkurang

Namun sekali lagi, karena Syahrini saat ini sudah berstatus sebagai istri Reino Barack, maka intensitas bertemunya jadi berkurang.

 

5 dari 5 halaman

Ini Alasannya

"Cuma sekarang kan dia sebagai istri. Saya juga kan ada kesibukan jadi yah begitu," tutupnya.

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan 4 Artis Ini Rombak Mobil Mewah Jadi Mirip Rumah
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Awet