Sukses

Saksikan Official Trailer Sonic The Hedgehog

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar bahagia bagi anda para penggemar karakter Sonic. Pasalnya, Paramount Pictures resmi merilis Official Trailer film Sonic The Hedgehog.

Film ini disutradarai oleh Jeff Fowler, sementara naskahnya dibuat oleh Josh Miller dan Patrick Casey. Sonic The Hedgehog rencanannya akan rilis pada tanggal 14 Februari 2020.

Sonic The Hedgehog adalah komedi petualangan live-action yang didasarkan pada franchise videogame blockbuster global dari Sega yang berpusat pada landak biru terang yang terkenal.

Film ini mengikuti petualangan (mis) Sonic ketika ia menavigasi kompleksitas kehidupan di Bumi dengan sahabatnya yang baru ditemukan - manusia - sahabat Tom Wachowski (James Marsden).

Sonic dan Tom bergabung untuk mencoba dan menghentikan Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang jahat dari menangkap Sonic dan menggunakan kekuatannya yang besar untuk mendominasi dunia.

Penasaran seperti apa official trailer Sonic The Hedgehog? Saksikan selengkapnya di channel Paramount Pictures ID hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.