Sukses

Inul Daratista Ogah Lakukan Operasi Plastik, Semua Masih Asli

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan menjadi modal utama seorang selebritas, dan itu tak dipungkiri oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Sebagai penyanyi dangdut yang kerap wara wiri di televisi, penampilan buat Inul Daratista  sangat penting.

Apalagi bila disorot oleh kamera, itu sangat mempengaruhi Inul Daratista di atas panggung.

Namun tak sedikit artis yang rela melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang cantik. Tapi buat Inul Daratista, banyak cara yang bisa dilakukan agar terlihat cantik tanpa harus melakukan operasi plastik.

"Bukan saja menyanyi hrs pake tekhnik dan trik,MAKE UP juga bgtu,yg jelek jd cantik,wajah sy tdk simetris,hidung mancung betet,mata kelopaknya ga sama,bibir kecil imut,pipi tembem,ga punya bulu mata gundul. Berhub yg make up pinter jd seperti oplas dimana2," tulis Inul Daratista, di akun Instagramnya, Rabu (6/11/2019). 

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Operasi Plastik

Setiap manusia pasti punya kekurangan pada anggota tubuhnya, namun ada saja yang menutupi kekurangan itu dengan melakukan operasi plastik. Meski banyak kekurangan, tapi Inul Daratista tak pernah terpikirkan untuk melakukan cara singkat untuk mendapatkan kecantikan.

"Asal tau saja sejauh ini sekalipun sy blom pernah oplas krn suami saya tak mengizinkan," katanya.

3 dari 5 halaman

Semua Anggota Tubuhnya Asli

Meski kadang wajahnya terlihat seperti operasi plastik saat di makeup, namun Inul Daratista memastikan kalau semua anggota tubuhnya asli dan tidak ada satupun yang diubah.

"Suami saya tak mengizinkan wajah body smua di permak sik asli kabeh," tulis Inul.

4 dari 5 halaman

Trik Kamera

Selain makeup, ada cara lain agar tetap terlihat cantik menurut Inul Daratista. Salah satunya berkat kamera.

"Apalagi ada kamera bagus2 sekarang yg mendukung hasil akhir smua pekerjaan utk di dokumentasikan .Makin mahal dan terbaru kamera bisa jadi makin bagus hasilnya," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Operasi Mata

Kalaupun Inul Daratista akan melakukannya, yaitu operasi mata agar tidak minus, bukannya operasi plastik.

"Banyak cara utk jd cantik dan menarik tanpa oplas. Klopun nanti sy operasi kemungkinan besar operasi mata ben ora minus,silinder/plus ndelok duit ben ga mendelik tapi mesam mesem koyok bedhz ketulup," tulis Inul

Loading
Artikel Selanjutnya
Piala Indonesian Dangdut Awards 2019 Kategori Kostum Terbaik untuk Inul Daratista
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Tulis Pesan Mengharukan untuk Anak Jika Kelak Menemukan Jodoh