Sukses

Inul Daratista Tulis Pesan Mengharukan untuk Anak Jika Kelak Menemukan Jodoh

Liputan6.com, Jakarta Jumat (25/10/2019) kemarin, Inul Daratista mengunggah foto berdua dengan putranya, Yusuf Ivander Damares. Dalam foto itu, Inul Daratista memakai kaus hitam.

Ia mengusap kepala Yusuf Ivander Damares yang mengenakan atasan warna abu-abu. Bukan hal baru jika Inul Daratista menggunggah foto bareng anak atau suami.

 

Yang bikin warganet terharu, status teks yang ditulis Inul Daratista. Menyertai foto itu, Si Ratu Ngebor membayangkan putranya tumbuh menjadi pria dewasa dan akhirnya menemukan pasangan jiwa.

Aku tau tak selamanya kau bersamaku. Ketika kau dewasa dan memiliki pasangan hidup, semua akan terlepas pada waktunya. Betapa aku menyayangimu sampai napas ini berhenti. Cinta ini mungkin mengalahkan cinta sejati ibu pada suaminya,” ungkap pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 5 halaman

Pertanyaan

Jika sang anak telah menemukan jodoh, Inul Daratista mengajukan satu pertanyaan. “Mungkinkah seorang anak melupakan jasa ibunya? Walaupun ibu tak pernah memintanya,” ujar pedangdut kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1974 ini.

 

3 dari 5 halaman

Harapan Inul

Kepada Yusuf Ivander Damares, Inul Daratista mengingatkan bahwa yang diharapkan ibu adalah cukup dengan mengingatnya, tersenyum, dan memeluknya jika dekat. Mendoakan bila jauh itu sudah cukup.

Meskipun kerinduan untuk menimang seperti di kala kecil tak mungkin lagi.

 

4 dari 5 halaman

Tak Perlu Malu

Inul Daratista kemudian mengimbau, “Wahai anakku. Tak perlu kau benci aku ketika kulitku sudah keriput dan tak bisa berbuat apa-apa. Tak perlu kau malu karena aku sudah nenek-nenek. Tak perlu kau kejam terhadapku meskipun perilakuku sangat merepotkanmu.”

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Inul Daratista menambahkan, “Seburuk apa pun aku nanti ketika bisa melewati tua renta, aku tetap ibumu. Ibu yang melahirkanmu dengan darah dan air mata. I lov u Ivander sayangnya Mama Inul Papa Adam.”

Belum genap sejam, unggahan Inul Daratista menerima ribuan tanda hati dari warganet. Beberapa di antara mereka mendoakan keluarga Inul Daratista.

Semoga Mas Ivan menjadi anak pintar ya, enggak akan lupa sama Mama Papa. Semoga selalu sehat ya, Le. Begitu juga sama Mama dan Papa,” tulis seorang warganet.

 

(Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Modis dengan Hijab, Inul Daratista Panen Pujian
Artikel Selanjutnya
Puput Lida Kena Semprot Inul Daratista di D'Academy Asia 5