Sukses

Song Hye Kyo Pamer Foto dari 10 Tahun Lalu, Banjir Pujian dari Artis

Lewat unggahan ini, Song Hye Kyo membuktikan kemolekannya yang awet, tak lekang oleh penambahan usia.

Liputan6.com, Seoul - Siapa sih yang meragukan pesona Song Hye Kyo? Bintang drama Descendants of the Sun ini memang selalu mendapat pujian soal kecantikannya, sejak awal kariernya. 

Seakan ingin mengajak penggemar flashback, Song Hye Kyo mengunggah satu foto istimewa yang diambil sekitar 10 tahun silam di Instagram pribadinya, @kyo1122, baru-baru ini.

Lewat unggahan ini, Song Hye Kyo membuktikan kemolekannya yang awet, tak lekang oleh penambahan usia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan

Foto yang diunggah Song Hye Kyo berasal dari pemotretan majalah W Korea. Ia menuliskan tagar #kenangan dalam caption unggahan terbarunya tersebut. 

3 dari 5 halaman

Lipstik Merah

Dalam foto tersebut, aktris yang kini berusia 37 tahun tersebut tampil dengan rambut pendek bergaya pixie-cut. Penampilannya kian bold dengan lipstik warna merah terang. 

4 dari 5 halaman

Dipuji Artis

Kolom Instagram Song Hye Kyo pun penuh dengan komentar pujian. Tak hanya dari penggemar, aktris-aktris lain juga memuji pesona mantan istri Song Joong Ki ini. 

5 dari 5 halaman

Seperti Kucing

Song Yoon Ah misalnya, memuji kecantikan Song Hye Kyo dan menyebutnya seperti kucing. Sedangkan Park Sol Mi menuliskan aktris satu ini juga masih tetap cantik sampai sekarang.

(Ayu Srikhandi/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.