Sukses

Pertama Kali ke Indonesia, ITZY Deg-degan

Girlband asuhan JYP Entertainment, ITZY untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Girlband asuhan JYP Entertainment, ITZY untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Indonesia. Seperti diketahui, mereka menggelar showcase bertajuk ITZY? ITZY! In Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Karena baru pertama kali ke Indonesia, kelima anggota ITZY merasa deg-degan. Hal ini disampaikan Yuji Cs dalam konferensi pers di Plenary Hall Jakarta Convention Center, sebelum showcase dimulai.

"Kami deg-degan karena pertama kali ke sini. Tapi karena ini first showcase kami di Indonesia, jadi kami sangat bahagia," kata Yeji kepada para wartawan.

Para anggota ITZY juga telah menyiapkan banyak hal spesial dalam showcase-nya di Jakarta. Mereka berharap para Midzy (fans ITZY) dapat terhibur.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Spesial

"Pertama-tama kami siapin Q&A time untuk interaksi sama fans. Dan juga ada performance lagu yang belum pernah kami tampilkan dan special performance buat fans di sini," ungkap Ryujin.

 

3 dari 5 halaman

Bahagia

Di akhir konferensi pers, ITZY mengungkap antusiasme karena akhirnya bisa bertatap muka langsung dengan penggemarnya di Indonesia.

"Kami bahagia banget bisa bertemu Midzy di sini dan bisa berinteraksi dengan kalian semua. Semoga kita bisa menikmati hari ini bersama," kata Yuna.

 

4 dari 5 halaman

Ribuan Penggemar

Showcase bertajuk ITZY Premiere Showcase Tour ’ITZY? ITZY! In Jakarta ini akan dilangsungkan pada pukul 18.30 WIB. Acara ini bakal dipadati oleh ribuan penggemar.

 

5 dari 5 halaman

Diserbu Fans di Bandara

Sementara itu, ITZY telah tiba di Jakarta sehari sebelum showcase digelar. Grup yang digawangi Chaeryeong ini tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Jumat (1/11/2019) sore.

Dalam video tersebar di media sosial, kedatangan mereka disambut antusias oleh puluhan Midzy (sebutan fans ITZY) yang telah menanti idolanya di terminal kedatangan Bandara Soekarno Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • ITZY adalah salah satu grup K-Pop asal Korea Selatan yang terdiri dari lima orang member.

    ITZY

Video Terkini