Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 1 November 2019: Hiro Diminta Tak Kejar Rimba

Sinetron Anak Langit menjadi salah satu tontonan favorit di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Inilah sinopsis Anak Langit tayang Jumat sore ini. Hiro yang bonceng Selina tampak ngebut di jalanan. Ketika itu, Hiro malah ketemu sama Toni CS. Hiro kesal juga, karena dia keburu buru. Hiro berusaha menghindar dari mareka.

Anak anak Jalanan dipaksa masuk ke mobil sama Erland dan Billy, lalu ada satu anak malah melarikan diri. Erland kesal dan mengejarnya. Sementara Billy lanjut masukin anak anak yang lain. Apa yang dikisahkan Anak Langit selanjutnya...?

Hiro berhasil meloloskan diri dari kejaran Toni CS. Hingga Toni bilang Stop. Tidak usah kejar Rimba, ini kesempatan gue samperin Tari.. Sepertinya Hiro sedang urusan, berarti Tari tidak ada yang jagain...

Erland mengejar anak jalanan yang kabur dan berhasil meraihnya, Hiro tiba masih bonceng Selina. Hiro tampak kecewa sama Erland, dia pikir Erland sudah beneran tobat.. ternyata Maira salah soal Erland..

Dan, Anak Langit terus berlanjut.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Langsung Siaga

Tejo dan Boeng bersama Bombom dan keluarga anak jalanan sedang berdoa, semoga anak anak segera ketemu.. Tidak lama kemudian Selina tiba bareng Hiro membawa anak anak jalanan pulang..

Tari kasih tahu semuanya Hiro dan anak anak jalanan sudah selamat semua tampak senang. Tiba tiba mereka kaget mendengar suara banyak motor. Ternyata yang datang Toni CS.. Semua langsung siaga.

Tari dan Toni tampak bicara..Toni minta maaf sama Tari, apa Tari mau maafin Toni?! Tari bingung.. Tari bilang bukan tidak mau maafin Toni.. Tapi Tari tidak suka dengan sikap Toni, kelakuan Toni..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.