Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kaget Lihat Rumah Pengasuh Rafathar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkeliling Indonesia setelah memutuskan vakum sementara.

Liputan6.com, Jakarta Di sela-sela liburannya, Raffi Ahmad dan keluarga mengunjungi kampung halaman pengasuh Rafathar, Lala. Kampung halaman Lala yang berada di Lampung merupakan salah satu tempat liburan Raffi Ahmad setelah memutuskan vakum sementara.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disambut gembira oleh keluarga Lala. Saat tiba di kampung halaman Lala, Raffi dan Nagita pun terkejut melihat rumah Lala.

Bukan karena jelek, rumah Lala di kampung halamannya berbentuk rumah panggung yang sangat luas. Seperti apa kondisi kampung halaman Lala yang dikunjungi Raffi Ahmad dan keluarganya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rumah Besar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkejut saat masuk ke rumah Lala. Selain berbentuk rumah panggung, rumahnya juga sangat luas dan besar.

"Tapi ternyata walau di kampung rumahnya bagus loh, gede lagi," kata Gigi, sapaan akrab Nagita, seperti dikutip dari vlog Rans Entertaiment, Senin (28/10/2019).

Saking besarnya, Raffi dan Gigi penasaran dengan luas rumah. Rupanya luasnya sekitar 10x12.

 

3 dari 6 halaman

Tak Memiliki Sofa

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut masuk ke ruang TV rumah Lala. Ibu Lala menjelaskan bahwa ruangan itu tempat kumpul keluarga. Namun, tidak ada tempat duduk alias sofa.

"Enggak ada tempat duduknya ya? Duduknya di bawah? Jadi kalau tidur mereka ngampar," kata Raffi.

 

4 dari 6 halaman

Ruangan Baru

Selanjutnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menengok ruangan lain di rumah Lala. Ruangan ini dibangun oleh Lala hasil dari kerja bersama Raffi dan Nagita.

"Tadinya (ruangan) ini panggung, Pak, tapi Lala tembok biar berguna," kata Lala.

 

 

5 dari 6 halaman

Luas Seperti Rumah Andara

Pengasuh Rafathar, Lala, membangun sebagian ruangan di rumahnya. Melihat rumah pengasuh anaknya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkejut.

Bahkan Raffi berseloroh bahwa rumah Lala sama luasnya dengan rumahnya.

"Wah rumah Lala gede banget, wah ini mah udah mirip rumah Andara La luasnya," kata Raffi.

 

6 dari 6 halaman

Hasil Tabungan

Rumah yang dibangun pengasuh Rafathar hasil dari tabungan selama bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sambil bercanda Raffi mengatakan kalau Lala kini sudah menjadi artis.

"Lala ternyata nabung buat keluarganya," kata Raffi.

"Banyak endorse si Lala," tambah Nagita.

(Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.