Sukses

Raffi Ahmad Pamit, Nagita Slavina Makin Melebarkan Sayap Bisnisnya

Nagita Slavina melebarkan sayap di dunia bisnis sebelum ikut suaminya keliling dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad memutuskan pamit dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Keputusan itu diambil suami Nagita Slavina, lantaran ia ingin lebih dekat lagi dengan keluarga.

Maklum, selama ini Raffi Ahmad sangat sibuk dengan pekerjaannya sehingga jarang berkumpul dengan anak dan istrinya.

Rencananya, Raffi Ahmad ingin keliling dunia bersama keluarganya dan sempat berpamitan denngan sahabat-sahabatnya. Namun sebelum rencananya direalisasikan, Nagita Slavina menyempatkan diri untuk melebarkan bisnisnya di dunia fashion.

"Karena aku kan belum berhijab, tapi aku suka pakai scarf. Jadi penginnya masyarakat Indonesia bisa pakai samaan dengan aku. Aku kebetulan ada kerjasama dengan Diario untuk produk scarf," kata Nagita Slavina di both Diario di Jakarta Fashion Week (JFW), Senayan CIty, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilih Sendiri

Nagita Slavina turun tangan sendiri dalam menentukan bahan, warna, hingga motif 30 scarf yang beberapa di antaranya dibuat secara limited edition.

3 dari 5 halaman

Bahan Campuran

"Bahannya campur-campur, ada ultra fine juga. Untuk warnanya ini kesukaan aku banget, banyak warna soft, tapi ada juga yang terang," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Didukung Raffi Ahmad

Terkait bisnis ini, Nagita Slavina mengaku mendapat dukungan penuh dari Raffi Ahmad.

"Dia mah selalu ngedukung apa yang aku lakuin," katanya.

5 dari 5 halaman

Harga Scarf

Untuk harganya sendiri, kata Nagita Slavina, dijual secara terjangkau dan bisa dimiliki dengan mudah. Karena setiap orang bisa memesannya secara online.

"Sedangkan untuk harga satu scarf dibanderol mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu. Harganya insyaAllah terjangkau, bisa dibeli online dan offline," tutur Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini