Sukses

Gading Marten Dukung Gisella Anastasia Lawan Hoaks soal Video Syur

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu beredar sebuah video syur mirip Gisella Anastasia yang menggemparkan publik. Terkait video tersebut, Gisella Anastasia sudah membantah tegas bahwa wanita dalam video syur tersebut adalah dirinya. Melalui sambungan telepon pada Selasa (22/10/2019), Gisella Anastasia buka suara.

"Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali," tegas Gisella Anastasia.

Dalam Instagram Story-nya, Gisella Anastasia menyatakan tidak akan tinggal diam terkait tuduhan-tuduhan yang muncul usai video syur tersebut beredar. Gisella Anastasia mengatakan bahwa ia siap membela martabatnya demi putri tercintanya, Gempita Nora Marten. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Bela Martabat

"Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yg seharusnya," tulis Gisella Anastasia.

3 dari 5 halaman

Bertindak

Di unggahan lain, diketahui bahwa Gisella Anastasia saat ini tengah menelaah soal Undang-Undang ITE. Dalam waktu dekat, sepertinya ia akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damai nya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah2an ada pencerahan," tulis Gisella Anastasia.

 

4 dari 5 halaman

Lawan

Sementara itu mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten, pun turut bereaksi atas isu yang tengah berkembang ini. Di Instagram, Gading Marten mengunggah sebuah foto berlatar hitam dan tulisan bertinta merah, dengan kata bertuliskan "HOAX".

"LAWAN!!!!!!!!!!!!! WANI!!!!!!!! 😡😡😡😡," tulis Gading Marten.

 

5 dari 5 halaman

Geram

Di unggahan tersebut, Gisella Anastasia meninggalkan komentarnya. Gisella Anastasia mengakui bahwa dirinya begitu geram dengan adanya kasus ini. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan Gading Marten dalam masalah ini.

"Geram sekali sekali mau lawan," tulis Gisella Anastasia.

"@gadiiing thank u for the support anyway papading," lanjut Gisella Anastasia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Dapat Kado Mahal dari Kekasih Saat Liburan di Jepang
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Ultah ke-29, Dapat Ucapan Menggemaskan dari Gempi