Sukses

Gisella Anastasia Siap Bawa Kasus Video Syur Mirip Dirinya ke Ranah Hukum

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia saat ini tengah banyak dibicarakan oleh warganet. Gara-garanya adalah beredar sebuah video syur mirip dirinya.

Gisella Anastasia sendiri sudah dengan tegas membantah tuduhan bahwa wanita yang ada dalam video tersebut adalah dirinya. Melalui sambungan telepon pada Selasa (22/10/2019), Gisella Anastasia buka suara.

"Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali," tegas Gisella Anastasia.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Berjuang

Lebih lanjut, Gisella Anastasia sepertinya tidak akan tinggal diam menghadapi masalah yang sedang menimpanya ini. Gisella Anastasia siap berjuang melawan tuduhan-tuduhan tersebut demi sang putri tercintanya, Gempita Nora Marten. 

3 dari 5 halaman

Demi Gempi

Demikian disampaikan Gisella Anastasia melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa (22/10/2019) malam. Dalam unggahan tersebut, Gisella Anastasia menyertakan potret Gempi yang tengah tertidur.

"Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yg seharusnya," tulis Gisella Anastasia.

 

4 dari 5 halaman

Sesegera Mungkin

Gisella Anastasia juga mengatakan akan bertindak sesegera mungkin. Sebelum masalah ini semakin besar dan semakin mengikis mentalnya sendiri.

"Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karna pandangan danSTIGMA. Kali ini aku harus bicara," lanjut Gisella Anastasia.

 

5 dari 5 halaman

Dalam Proses

Yang sedang dilakukannya saat ini adalah menelaah mengenai Undang-undang ITE. Gisella Anastasia berharap dalam waktu dekat akan ada perkembangan.

"Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damai nya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah2an ada pencerahan," tutupnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Bantah Soal Tahi Lalat di Video Syur Mirip Gisella Anastasia
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Sempat Tergiur Ingin Jadikan Gempi Penyanyi, Tapi...