Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 17 Oktober 2019: Mirza Mencari Jenar

Ikuti episode Cinta Karena Cinta Kamis malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta Jenar keluar dari rumah Sofie dan Ivan bertanya Jenar mau ke mana? Jenar bilang dia mau keluar. Pusing kalau ada Raisa di rumah itu. Ivan memakluminya. Jenar berlalu. Tapi Sri keluar dan melarang Jenar bertemu dengan Mirza lagi.

Mirza tampak menunggu di taman. Dia menatap jam tangannya dan gelisah menunggu kedatangan Jenar. Tapi Jenar tidak muncul-muncul juga. Ternyata Jenar mengintai di dekat situ mau menguji seberapa sabar Mirza menunggu kedatangannya. Dan, Cinta Karena Cinta masih berlanjut.

Mirza akhirnya berdiri di samping motornya. Dia menatap sekitarnya sedih mencari-cari keberadaan Jenar. Saat Mirza mau naik ke atas motor, tanpa dia sadari Jenar muncul di belakangnya. Jadi hanya segitu kesabaran kamu nungguin aku ya?

Mila mengintai dan nguping pembicaraan Jenar dan Mirza tadi. Mila tersenyum licik. Dia langsung mengambil beberapa gambar Jenar dan Mirza sedang berpelukan. Setelah mengambil gambar diam-diam, Mila berbisik licik.

Ikuti episode Cinta Karena Cinta sampai tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Informasi

Jenar dan Mirza akhirnya naik motor malam itu. Jenar memeluk erat Mirza dan Mirza tampak tersenyum bahagia. Mereka juga menikmati makanan pinggir jalan. Mirza menyuapi Jenar dan Jenar balas nyuapin Mirza.

Mirza akhirnya mengantar pulang Jenar dan berhenti di ujung gang rumah Bara. tiba-tiba Mila muncul di belakang Jenar dan bertanya sinis, enak ya main belakang? Jenar kaget dan bertanya apa yang dilakukan Mila di situ? Mila bilang ngeliatin Jenar mesra-mesraan sama Mirza. Kali aja Bu Sri butuh informasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.