Sukses

Curhat soal Pernikahan, Penampilan Muzdalifah Dicibir

Setelah melewati pernikahan lebih dari satu kali, Muzdalifah tergerak untuk mencurahkan perasaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Muzdalifah kerap menjadi sorotan setelah dirinya menikah dengan Nassar pada 2012 lalu. Namun, rumah tangga keduanya tak berlangsung lama. Setelah tiga tahun menikah, mereka memutuskan untuk berpisah.

Empat tahun menyendiri, Muzdalifah kembali menikah dengan Fadel Islami pada April 2019. Meski terpaut 15 tahun, keduanya kerap mesra dalam setiap unggahan foto di akun Instagram Muzdalifah.

Setelah melewati pernikahan lebih dari satu kali, Muzdalifah tergerak untuk mencurahkan perasaannya. Ia mengaku bahwa urusan jodoh sudah digariskan oleh Tuhan.

"Hidup ini d setiap seseorang sdh d garis khan dr Allah, walaupun kita kejar k mana pun klau Allah gk persatukhan & bkn milik ktaa Allah gk Akan ksh Ap yg kta mau," tulis Muzdalifah, di akun Instagram, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Introspeksi Diri

Lebih lanjut, ibu lima anak ini mengungkapkan bahwa pernikahan yang dijalaninya merupakan takdir Tuhan. Muzdalifah meminta warganet untuk instrospeksi diri.

"Tpi klau kata Allah itu rejeki kalian walau jauh pasti Akan bersatu & milik kita seutuh nya. karna klau bkn ijin dari Allah sayaa gk akan Ada pernikhan. tolong introfeksi diri kita masing 2," tutur Muzdalifah.

3 dari 3 halaman

Tak Fokus di Caption

Sayangnya, banyak warganet yang justru tidak fokus dengan caption panjang Muzdalifah. Mereka justru mencibir penampilan wanita berhijab tersebut. 

Muzdalifah terlihat modis dengan paduan jilbab hitam, kemeja putih, dan celana jeans dengan aksen robek di bagian lutut.

"Sblum membaca kalimatnya, sya ing mengingatkan... Alangkah baiknya memakai pakaian yg tepat," tulis akun @laksonoaya

"Saya ngk fokus di caption nya mba Musdalifah di atas.. Maaf mba , anda brhijab sebaik nya memakai pakaian yg sopan sbgai muslimah,, celana nya kok gitu ??" ujar akun @riantibnto04

Warganet dengan akun @evazka17 berkomentar, "Pakaian nya kurang sopan buu, hadeeuuhh!!"

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.