Sukses

Berkat Bobby Bollywood, Duo Delima Aktif di Industri Dangdut Tanah Air

Pada akhir pekan lalu, Bobby Bollywood terlihat bersama dua personel grup Duo Delima.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Bobby Bollywood mungkin tak terlalu dikenal banyak orang. Namun pria yang sering berbusana ala India itu telah lama berkontribusi dalam memajukan industri musik dangdut di Indonesia.

Kiprah Bobby Bollywood sebagai manajer artis dangdut, kini semakin berkembang. Pasalnya, ia kini sedang mengangkat duet dangdtut bernama Duo Delima.

Pada akhir pekan lalu, Bobby Bollywood terlihat bersama dua personel grup Duo Delima, yakni Elma Fee dan Diana Putri. Para pelantun single "Goyang Samping" itu terlihat di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

“Ha ha ha…. Ketahuan deh gua. Iya, jadi gua tuh sekarang lagi manajerin si Elma dan Diana (Duo Delima),” ungkap Bobby kepada wartawan dengan tawanya yang bikin heboh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Lupakan Jasa

“Jadi enggak cuma Duo Delima aja. Sebelumnya ada beberapa pedangdut tanah air yang gua handle,” sambung Bobby.

Lebih jauh, Bobby ikut menyorot beberapa pedangdut yang melupakan jasa-jasa darinya setelah populer. Padahal selama ini ia justru membantu mereka.

“Pesan gue sama Elma dan Diana, jangan pernah melupakan orang-orang yang bantuin Kalian terkenal dan makin populer di kemudian hari, jangan kaya talent-talent gue sebelumnya yang gue bisa bilang ‘kacang lupa kulit,” sambung Bobby.

3 dari 3 halaman

Tak Cuma Popularitas

“Gue sih enggak pernah mau ribet, biarin saja mereka begitu, rezeki kan sudah diatur yang di atas. Gua cuma pesenin, hidup itu enggak cuma popularitas, tapi attitude. Cepat melupakan orang pasti cepat juga dilupain orang,” Bobby mengutarakan.

Bobby lantas menyampaikan bahwa Duo Delima memiliki potensi yang kuat, termasuk penampilan. Elma maupun Diana dianggapnya sudah memenuhi kriteria.

“Kalo sebagai pedangdut, gue sih optimis Duo Dellima ini bakal disukai penggemar dangdut, dan yang paling penting, jangan sampe jadi ‘kacang lupa kulit’ kaya yang lain,” tutup presenter yang akrab disapa ‘Mami’ tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini