Sukses

Rhoma Irama Ungkap Kondisi Ridho Rhoma Selama di Penjara

Rhoma Irama memberitahukan kondisi Ridho selama di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Putra Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma telah dua bulan lamanya kembali ke sel penjara. Ridho Rhoma kembali masuk penjara setelah sebelumnya bebas. 

Kondisi Ridho Rhoma diungkap oleh sang ayah. Rhoma Irama mengungkapkan banyak perubahan yang terjadi pada Ridho Rhoma. Katanya, kondisi Ridho semakin alim dan keren.

"Alhamdulillah kondisinya baik, lebih slim, lebih keren lah gitu ya. Dimanfaatkan untuk introspeksi, untuk belajar agama. Insya Allah dia sudah jadi hamba Allah yang baik," kata Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikhlas

Dalam kesempatan itu, Rhoma Irama menceritakan pertemuannya dengan Ridho saat berada di rutan. Dalam pertemuannya, Rhoma meminta Ridho agar lebih ikhlas menjalani masa tahanan dan mengambil hikmah dari masalah yang dialami.

"Iya itu saja, pesan-pesan agar musibah ini dimanfaatkan untuk dipetik hikmahnya. Hikmah tidak akan datang sendiri, tapi harus diambil dengan memanfaatkan waktu dengan hal-hal yang positif, ya produktif lah," pungkas Rhoma.

Pada 2017, Ridho Rhoma telah direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur selama 10 bulan. Sebelum direhabilitasi, ia juga sempat ditahan selama dua bulan. Namun, putusan Mahkamah Agung memberatkan hukuman Ridho Rhoma, sehingga dirinya harus kembali ke penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini