Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 16 September 2019: Mirza Minta Jenar Jaga Hati Untuknya

Cinta Karena Cinta memasuki episode ke-68 dan 69.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru darama Cinta Karena Cinta. Malam ini tentang Mirza yang bertanya pada Jenar, apa boleh dia minta satu hal sama Jenar? Jenar tanya apa? Mirza minta Jenar jaga hati hanya untuk Mirza, sampai nanti mereka bisa bersama.

Rama pulang dengan gontai masih kepikiran soal Jenar. Ajeng menyambut Rama dan menggoda Rama. Ajeng kepo pada Rama sampai dia sebeal. Keduanya berdebat dan ribut. Tiara muncul dan pisahkan.

Cerita Cinta Karena Cinta berlanjut. Pagi-pagi, Fandi dan Jenar lagi sarapan sambil diem-dieman nggak semangat. Fandi lalu kasihkan surat kuasa untuk Fandi bisa mewakili Jenar menuntut Raisa, Ayu dan Elsa karena sudah bersekongkol atas kasus tabrak lari Dinda.

Jenar terlihat sangat galau. Jenar nangis di depan makam Dinda. Jenar tanya apa Dinda dia harus gimana? Jenar bertanya apa dia harus meneruskan perjuangannya untuk menuntut balas atas kematian Dinda.

Ikuti terus Cinta Karena Cinta..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batalkan Tuntutan

Elsa datengin rumah Ayu, tanya soal Jenar, sudah jadi batalkan tuntutan buat mereka apa belum? Ayu kesal Elsa tanya itu melulu. Elsa ngomel bilang itu hal penting! Ayu balik marah.

Ayu keluar dari ATM habis ambil duit. Saat keluar dari ATM, Ayu berpapasan dengan Rama yang lagi antri. Ayu dan Rama berpapasan dan lihat-lihatan. Tapi Ayu melengos lihat Rama, nggak peduli.

Elsa datangi Mirza yang pagi itu masih santai-santai. Elsa paksa Mirza buat ikut maminya ke rumah sakit buat jenguk Raisa. Mirza ogah banget. Elsa paksa-paksa, alasan nggak ada yang antar Elsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini