Sukses

Live Streaming Indosiar Exclusive Vidio Persipura Jayapura vs Persija di Shopee Liga 1 2019

Persipura Jayapura bakal melawan Persija, dalam laga Liga Shopee 1 2019 Rabu sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan pertandingan Persipura Jayapura menghadapi Persija Jakarta di laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019) pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Persipura Jayapura terpaksa menggunakan Stadion Aji Imbut untuk menjamu Persija pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 ini. Pasalnya, stadion Mandala, Jayapura, yang selama ini jadi kandang mereka sedang dipersiapkan untuk PON Papua 2020.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, punya misi khusus saat meladeni Macan Kemayoran karena sejatinya partai ini memang jatah kandang bagi Mutiara Hitam.

Meski bermain di tempat netral, Jacksen yakin Boaz Solossa dkk. punya mental kuat bermain di tempat netral. "Mereka pemain profesional. Mereka siap main kapan saja dan di mana saja," ujar Jacksen Tiago tentang anak asuhnya 

Persija yang belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, tentu menargetkan kemenangan dalam lawatan ke Tenggarong. Apalagi saat ini Persija masih terjebak dalam zona bahaya di papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, menegaskan persiapan yang baik sudah dijalani oleh Macan Kemayoran untuk bisa mendulang poin ketika menghadapi Persipura.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persipura Jayapura vs Persija mulai pukul 18.30 WIB melalui exclusive live streaming di Vidio Premier berlangganan dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini