Sukses

Ijab Kabul, Komika Tretan Muslim Bersuara Melengking

Tretan Muslim melengkingkan suara ketika menyebutkan kata tunai.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Aditya Muslim yang akrab disapa Tretan Muslim, telah resmi menjadi suami dari Winda Rizkifiani Permatasari yang dikenal dengan Rynda Arkan. Diketahui, proses ijab kabul dilaksanakan pada Jumat (6/9/2019).

Momen ijab kabul tersebut diunggah sendiri oleh Tretan Muslim di Twitter dalam bentuk video singkat. "IJAB KABUL PAKE NADA @pardedereza," tulis Tretan, me-mention akun milik partnernya di Majelis Lucu Indonesia, Coki Pardede.

Menariknya, bila kita mengamati videonya sampai habis, barulah diketahui apa maksud "ijab kabul pakai nada" yang ia tulis sebagai keterangan video tersebut.

"Saya terima nikahnya Winda Rizkifiani Permatasari binti Edi Iriansyah dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas 25 gram dibayar... Tunai!!!" ucap Tretan Muslim saat ijab kabul, dengan melengkingkan suara ketika menyebutkan kata "tunai".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Syukur dan Selamat

Mendengar suara melengking Tretan di akhir ijab kabul, para tamu yang datang tak bisa menahan tawa. Namun mereka tetap mengucapkan syukur, "Barakallah!"

Saat mengunggah video tersebut di Instagram, Tretan Muslim mendapatkan selamat dari rekan-rekan sesama komika.

"Selamat.... Semoga mertuamu ga kaget punya mantu kayak kau," tulis Babe Cabiita.

"Selamat menikah bang muslim...," ujar Bintang Emon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini