Sukses

Ultah Bareng, Ini Doa Mulan Jameela untuk Dul yang Baru Menginjak 19 Tahun

Mulan Jameela berulang tahun di hari yang sama dengan Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat (23/8/2019), Dul Jaelani dan Mulan Jameela sama-sama berulang tahun. Dul saat ini telah menginjak usia 19, sementara usia Mulan sudah mencapai 40 tahun.

Mulan Jameela tidak mengungkapkan momen ulang tahun ke-40 di media sosial, tetapi ia mendapatkan ucapan selamat dari warganet di komentar unggahan foto terbaru.

Berbeda dengan Mulan Jameela, Dul Jaelani mengunggah foto dirinya di hari ulang tahun melalui Instagram. Dalam foto yang memperlihatkan wajah bahagia itu, Dul hanya menuliskan singkat usianya, "~19~."

Ucapan selamat pun disampaikan kepada putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Beberapa artis turut menyampaikannya, di antaranya Ari Lasso dan Yuni Shara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa dari Mulan Jameela untuk Dul

Mulan Jameela yang kini berstatus istri Ahmad Dhani, ikut menyampaikan doa kepada Dul Jaelani.

"Happy birthday @duljaelani. Semakin sukses, bahagia, sehat hidup dalam keberkahan dan ketaatan kepada Allah," tulis Mulan di Instagram Stories.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat untuk Mulan

Sementara itu, cukup banyak warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mulan.

"HAppy Birthday Idola sepanjang Zaman," tulis @misterhisyam1.

"Happy Milad Ukhti Mulan. Makin sehat dan istiqomah di jalan Allah. Aamin. Panjang umur dan berkah. Inshaa Allah. Aamiin," kata @bfheritage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.