Sukses

Gara-Gara Ini, Nia Ramadhani Ungkap Rasa Benci pada BCL

Nia Ramdhani dan BCL menghadiri pernikahan anak Raam Punjabi.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dan Bunga Citra Lestari atau BCL menjadi tamu undangan dalam pesta pernikahan anak Raam Punjabi, Amrit Punjabi. Pesta megah itu dilangsungkan di Bali, 17 Agustus 2019.

Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani mengenakan gaun panjang berwarna pastel. Istri Ardi Bakrie itu pun mengabadikan momen di pesta pernikahan tersebut.

Saat Nia Ramadhani berfoto, rupanya di belakang ada BCL yang tengah berpose mesra suaminya Ashraf Sinclair. Hal ini membuat Nia Ramadhani merasa kesal.

"Gue benci banget. Masa lagi foto mereka ikutan foto di belakang. Posenya begitu lagi," tulis Nia Ramadhani, dalam Instagram Stories miliknya, Minggu (18/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orang Ketiga

Ya, rupanya Nia Ramadhani kesal karena pose anggunnya seakan tertutupi dengan interaksi BCL dan suaminya yang tak terduga.

Dalam unggahan yang sama, dengan nada canda ibu tiga anak itu juga menulis "Dengan judul: Orang Ketiga".

Selain Nia Ramadhani dan BCL, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah artis papan atas lainnya, seperti Raffi Ahmad, Luna Maya dan banyak lagi yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.