Sukses

Siap Digelar di Borobudur, BalkonJazz Festival 2019 Gandeng Rio Febrian

Liputan6.com, Jakarta - Suka musik jazz dan rajin datang ke pagelaran musik jazz? Siap-siap, bulan depan BalkonJazz Festival 2019 akan digelar oleh Manajemen CBT Nusantara, Balkondes Borobudur, dan Sinergi Nusantara.

Mengusung tema “Nature In Harmony”, BalkonJazz Festival 2019 siap dilaksanakan di Balkondes Tuksongo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu, 14 September 2019 mendatang.

Tentunya, BalkonJazz Festival 2019 bakal bertabur para musikus top Tanah Air. Panggung tahun ini bakal menampilkan nama-nama penyanyi papan atas seperti Yura Yunita, Rio Febrian, dan Frau.

Sementara itu, deretan grup musik yang siap membuat BalkonJazz Festival 2019 semakin seru adalah Tashoora, NoStress, Langit Sore, Dialog Dini Hari, dan grup fenomenal Payung Teduh.

2 dari 3 halaman

Tak Dipungut Biaya

Menariknya, gelaran kedua BalkonJazz Festival ini tidak dipungut biaya alias gratis (free entry), membuat acara ini tentunya akan semakin ramai penonton sejak pintu dibuka pada pukul 3.30 sore.

BalkonJazz menjadi festival musik dan budaya yang untuk pertama kalinya akan digelar di area Balai Ekonomi Desa di kawasan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Festival ini diharapkan akan menjadi pemantik dalam mempromosikan potensi ekonomi lokal, khususnya tempat diselenggarakannya Balkonjazz.

3 dari 3 halaman

Bisa Menumbuhkan Lapangan Kerja

Diharapkan juga, festival ini memberi pengaruh terhadap pertumbuhan serta pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja di area konser. Ini juga merupakan bagian dari upaya dan komitmen Balkondes dalam mengembangkan perekonomian desa.

Takut ketinggalan informasi? Langsung saja follow atau subscribe akun media sosial Balkonjazz Festival, @BalkonJazz.id, atau buka situs balkonjazz.com (hotline: 0812 1677 7750).