Sukses

Cara Unik Mytha Lestari Mendiamkan Anak Menangis

Bukan sekedar diam, anak Mytha Lestari bahkan memberikan hal yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari Mahatma Kala Maheswara, buah cinta pernikahannya dengan Barry Maheswara. Mytha Lestari tak ingin ketinggalan mengetahui tumbuh kembang anaknya yang baru menginjak satu tahun.

Saat ini kata Mytha Lestari, anaknya sudah bisa memanggilnya dengan sebutan mama.

"Aku bangga sama Kala. Karena perkembangannya sangat luar biasa. Kalau kata orang zaman dulu jalan dulu baru ngomong, tapi Kala ngoceh duluan," ujar Mytha Lestari, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2019).

"Dia (Kala) sudah bisa ngomong mama. Sudah bisa sebut mbaem, itu artinya papa," ‎sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

Yang unik dari anak laki-lakinya saat sedang menangis. Bila disodori foto anak perempuan, tangisannya langsung berhenti. Biasanya, ia memberikan foto anak Yasmine Wildblood yang bernama Seraphina Rose.

"Kalau lagi nangis terus lihat foto cewek yang emang dia suka banget langsung diam. Fotonya anak Yasmine," kata Mytha Lestari.

3 dari 3 halaman

Cium

Bahkan, Kala langsung mengambil ponsel Mytha untuk mencium foto dari putri Yasmine bersama Abi Yapto itu.

"Pas kita lihatin, dia langsung (ekspresi terpesona) hai..hai.. terus kiss..kiss.. Handphone kita di kiss sama dia akhirnya. Jadi dia udah punya rasa suka sama cewek," jelasnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini