Sukses

Mytha Lestari dan Abdul Meriahkan Konser Intimate Trisouls

Trisouls baru saja menggelar debut konser tunggalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Grup vokal Trisouls baru saja menggelar konser tunggal yang diberi tajuk "Intrimates Concerts" pada 21 Juni 2019 lalu. Konser yang dihelat di Kuningan City, Jakarta Selatan, ini sukses membius ratusan penonton yang hadir.

Konser tunggal sebetulnya bukan rencana grup vokal yang beranggotakan Yerry Ririassa, Damien Jonathans dan Jesse Thomasmore ini. Semula, niatan awal mereka hanya ingin merilis single terbaru berjudul "Menarilah".

"Saat diskusi dengan label, tercetuslah ide untuk membuat intimates concerts. Dan semua sepakat," kata Jesse kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Jesse menambahkan, untuk menggelar konser tunggal, Trisouls membutuhkan waktu hanya sebulan. "Tapi idenya sudah dari tiga bulan yang lalu. Persiapannya dikebut sampai hanya sebulan saja," urai dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libatkan Penyanyi Ternama

Dengan persiapan yang sebentar, Trisouls akhirnya bisa merealisasikan mimpinya untuk menggelar hajatan terbatas untuk penggemar setianya. Yang menarik, Trisouls bisa melibatkan sejumlah musikus untuk ikut ambil bagian dalam konser tunggal mereka.

Musikus tersebut antara lain: Abdul dari Abdul & The Coffee Theory dan Mytha Lestari. Di panggung musik, dua nama penyanyi tersebut cukup populer melalui lagu-lagunya yang melankolis.

"Kita memilih Mas Abdul, Mytha, serta Keibieh untuk berkolaborasi dengan kita karena mereka cerita dalam dengan perjalanan karier kita. Mas Abdul, dia produser lagu 'Senyummu Hanya Untukku'. Lalu Mytha Lestari, dia ikut menulis lagu 'Menarilah' dan sekaligus men-direct vokal kita. Sementara Keibieh selebgram yang kita kagumi dan pernah bikin cover bareng juga," terang Yerry.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.