Sukses

Kekaguman Mikha Tambayong kepada Widyawati saat Main Film Bareng

Mikha Tambayong tak menyangka sosok Widyawati bisa berakting segala peran.

Liputan6.com, Jakarta Artis Mikha Tambayong mengaku banyak belajar dari seniornya Widyawati. Apalagi, keduanya kini bermain bareng dalam film Mahasiswi Baru. Mikha menilai sosok yang akrab disapa Oma itu bisa menjadi karakter apapun sesuai dengan skenario,  bahkan berakting di genre film yang berbeda. 

Mikha Tambayong mengaku mengenal Widyawati lebih banyak berakting di film dengan genre drama produksi MNC Pictures tersebut. Namun dirinya begitu terpukau saat melihat bagaimana Widyawati berakting di film bergenre drama komedi tersebut.

"Dari awal aku sih sudah yakin, Oma (Widyawati) bisa berakting di film komedi. Secara menurut aku dia kan legenda perfilman Indonesia," ujar Mikha Tambayong saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum

Dirinya juga merasa kagum, di usianya yang tak lagi muda dan dengan status sebagai artis senior, Widyawati bisa bergaul dengan siapapun, bahkan artis muda seperti dirinya. Menurut Mikha Tambayong, di lokasi syuting, selain selalu tepat waktu, Widyawati pun kerap melontarkan candaannya. 

"Pastinya banyak belajar, bagaimana mereka berakting. Banyak masukan juga seperti apa akting yang baik sesuai dengan karakter. Aku juga salut sama mereka karena masih aktif meski sudah senior," urai Mikha Tambayong.

 

3 dari 3 halaman

Kehidupan Mahasiswa

Film Mahasiswi Baru secara garis besar menceritakan tentang kehidupan di sebuah kampus, setelah kehadiran seorang mahasiswi baru yang unik bernama Lastri (Widyawati). Selain sudah berusia, Lastri juga membentuk sebuah geng yang akhirnya memiliki banyak masalah di kampus. 

Selain Mikha Tambayong, film Mahasiswi Baru juga dibintangi Umay Shahab, Morgan Oey dan sejumlah bintang muda lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini