Sukses

5 Hal tentang Jefri Nichol dan Sang Mantan Kekasih, Shenina Cinnamon

Liputan6.com, Jakarta - Ditangkapnya Jefri Nichol terkait kasus kepemilikan narkoba jenis ganja membuat Shenina Cinnamon jadi sorotan. Pasalnya, Shenina Cinnamon merupakan mantan kekasih dari laki-laki tampan tersebut.

Sebagai orang yang sempat dekat dengan Jefri Nichol, Shenina Cinnamon tentu sedih sekaligus terkejut atas berita ini. Bahkan,, Shenina sampai mengungah foto kebersamaannya dengan Jefri Nichol di akun Instragramnya dengan meletakkan gambar hati sebagai keterangan.

Unggahan Shenina Cinnamon yang satu ini pun menarik perhatian warganet. Banyak netizen yang ikut merasakan kesedihan yang dialami Shenina Cinnamon atas kasus mantan kekasihnya itu.

Posting-an tersebut dipenuhi berbagai komentar. Publik pun ramai-ramai memberi dukungan dan juga semangat kepada Shenina, tidak terkecuali sahabat sesama artis, seperti Dinda Hauw, dan Ashilla Zee. Berikut telah kami rangkum fakta mengejutkan hubungan Shenina Cinnamon dan Jefri Nichol.

 

2 dari 6 halaman

1. Berpacaran Sebelum Terkenal

Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon sudah menjalin asmara sejak keduanya belum terkenal. Mereka resmi menyandang status sebagai sepasang kekasih pada 2015 silam. Namun sayangnya, hubungan yang telah lama dibina Jefri Nichol dan Shenina harus kandas di tengah jalan.

 

3 dari 6 halaman

2. Sesama Artis Peran

Shenina Cinnamon dan juga Jefri Nichol ternyata sama-sama artis peran. Nama Shenina Cinnamon mulai dikenal publik melalui sinetron Roman Picisan pada 2017 silam. Tak hanya itu Shenina juga memerankan berbagai film layar lebar, seperti Tumbal: The Ritual, Sabyan Menjemput Mimpi dan Say I Love You.

 

4 dari 6 halaman

3. Jarang Diekspos

Saat masih menjalin hubungan dengan Jefri Nichol, wajah Shenina sangat jarang diunggah di akun media sosial sang kekasih. Jefri Nichol mengaku bahwa dirinya memang sengaja tidak memamerkan Shenina di media sosialnya karena tak ingin kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik.

 

5 dari 6 halaman

4. Putus Bukan karena Orang Ketiga

Kabar putusnya Jefri Nichol dengan Shenina tentunya membuat publik terkejut lantaran dua sejoli ini sempat jadi pasangan favorit kawula muda. Sempat beredar kabar bahwa Jefri Nichol dan Shenina putus lantaran faktor orang ketiga.

Isu tersebut dibantah langsung oleh pria pemeran tokoh Nathan itu. Jefri memperjelas alasan kandasnya hubungan yang mereka jalani bukanlah karena ada orang ketiga, melainkan karena faktor lain.

 

6 dari 6 halaman

5. Masih Saling Support

Walaupun sudah resmi putus, Jefri Nichol maupun Shenina masih menjaga hubungan baik. Pada Juni 2019 lalu Jefri Nichol bahkan menyempatkan waktu memberi dukungan kepada Shenina Cinnamon di premiere film baru Shenina Cinnamon, yaitu Say I Love You.

Dan saat Jefri Nichol tertimpa kasus narkoba, Shenina Cinnamon salah satu rekan yang tetap memberikan dukungan kepada Jefri. Shenina bahkan berjanji akan menjenguk laki-laki kelahiran Januari 1999 itu.

(Nurul Hasanah/Mgg)