Sukses

Garap Sekuel Thor: Ragnarok, Taika Waititi Korbankan Film Akira

Liputan6.com, Jakarta - Film Thor: Ragnarok disebut-sebut sebagai salah satu mahakarya terbaik Marvel Studios setelah dirilis pada 2017 silam. Taika Waititi pun langsung dibanjiri pujian dari fans.

Melihat kesuksesan itu, Marvel pun kembali menggandeng sang sutradara untuk mengerjakan sekuel Thor: Ragnarok yang sementara ini masih disebut sebagai "Thor 4".

Menariknya, seperti disampaikan Cbr.com, Selasa (16/7/2019), disetujuinya proyek Thor 4 membuat Taika Waititi harus berbenturan dengan proyek film live-action adaptasi anime berjudul Akira yang sedang ia kembangkan.

Namun, Taika Waititi memilih untuk mengorbankan Akira yang rencananya tayang pada 2022. Sementara itu, Marvel sudah meminta sang sutradara untuk bisa mengejar syuting Thor 4 pada 2020.

2 dari 2 halaman

Siapa yang Tampil Kembali?

Chris Hemsworth menjadi salah satu aktor yang dipastikan kembali. Beberapa waktu lalu, ia pernah menyampaikan bahwa dirinya akan kembali sebagai Thor meskipun kontraknya dengan Marvek berakhir setelah Avengers: Endgame.

Belum diketahui juga cerita apa yang akan diangkat di film keempat Thor ini. Dalam ending Avengers: Endgame, Thor digambarkan bergabung dengan Guardians of the Galaxy. Sementara, Valkyrie melanjutkan kepemimpinan kaum Asgard yang telah berpindah ke Bumi.

Loading