Sukses

Nyaris Jadi Sasaran Demo di Jombang, Dinar Candy: Salah Saya Apa?

Dinar Candy mengabarkan bahwa dirinya batal tampil di Jombang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Profesi Dinar Candy sebagai seorang DJ, membuatnya kerap mendapat undangan tampil di berbagai daerah. Namun tak semua masyarakat menerima kehadiran wanita yang kerap tampil seksi ini.

Belum lama ini, Dinar Candy mengabarkan bahwa ia batal tampil di Jombang, Jawa Timur. Dinar menyampaikan hal tersebut melalui sebuah keterangan foto di Instagram.

"Halo candyboys and candygirls Jombang sehubungan dengan adanya berita ini Kemungkinan dinar tidak akan jadi datang tapi masih di urus sama pihak Eo untuk perizinan kepolisian," tulis Dinar Candy sebagai keterangan foto berisi spanduk acara yang digelar Organisasi Kesehatan Peduli Remaja (OKPR) itu.

Tak sampai situ. Dinar Candy juga kebingungan saat ia mendapat kabar dirinya hendak jadi sasaran demo andai tampil di acara itu.

"Semoga semuanya baik-baik saja, saya baca di forum jombang juga make segala ada yg demo emang salah saya apa?" Dinar Candy mengutarakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Beberapa warganet pun menyampaikan pendapat mengapa Dinar Candy sampai ditolak di wilayah yang mendapat julukan Kota Santri tersebut.

"Kalau di jombang memang gitu kan kota santri jadi susah," tulis @kang_fotoo.

"Terlalu vullgar," ceplos @fadlyfadilla singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.