Sukses

Tulus Bakal Gelar Intimate Show, Ini Harga Tiketnya

Tulus diketahui memiliki banyak penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh tahun perjalanan karier Tulus di panggung hiburan Tanah Air. Puluhan penghargaan sudah diraihnya.

Wajar bila Tulus memiliki penggemar yang banyak. Melihat hal itu, Optimus One dan Concerts.id ingin menggelar musik dengan konsep "One Intimate Night With Tulus".

Intimate show Tulus ini akan digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada 30 Juli 2019 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, kali ini pihak penyelenggara menjual sebanyak 1000 tiket yang dijual secara early bird mulai Juni 2019 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahun Kedua

Ini merupakan gelaran musik kedua dengan tema yang sama bagi Tulus. Pada 2018 lalu, pelantun "Sepatu" ini sukses menyapa penggemarnya.

"Ini tahun kedua Optimus One dan Concerts.idmembuat gelaran musik berkonsep intimate show dengan Tulus dan melihat animo yang luar biasa tahun lalu, maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar di tahun ini. Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Tulus memiliki fan base yang cukup baik dan luas,” ungkap Rachmat Subakti, CEO Optimus One, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (11/7/2019).

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Tiket intimate show Tulus ini dijual dalam tiga kategori kelas. Yaitu VIP dengan harga Rp. 550.000.

Sedangkan kelas Festival A dijual dengan harga Rp. 400.000, dan Festival B Rp 325.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.