Sukses

Alasan Siti Nurhaliza Gandeng Tulus di Konser Tunggal

Siti Nurhaliza menggelar konser tunggal di tiga negara. Indonesia jadi negara pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Nurhaliza tak tampil seorang diri saat menggelar konser tunggal yang dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan pada 21 Februari 2019.

Di atas panggung, Siti Nurhaliza memilih untuk menggandeng Tulus. Bagi pelantun lagu "Cindai", Tulus bukanlah penyanyi sembarangan.

"Saya dengar suaranya Tulus itu bagus sekali," kata Siti Nurhaliza di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

"Jadi saat saya ditawarkan untuk kolaborasi dengan Tulus (di konser tunggal), saya pikir ini jadi sesuatu yang bagus dan menarik," dia menyambung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekomendasi Manajemen

Siti Nurhaliza mengaku mendapatkan saran dari Shiraz Projects, manajemen Tulus di Malaysia, untuk berkolaborasi dengan pelantun lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya".

"Konser ini di bawah anjuran Shiraz Projects karena Shiraz manajemen Tulus di Malaysia. Saat diberitahu rencana kolaborasi dengan Tulus, saya langsung bilang 'kenapa tidak'," Siti Nurhaliza menerangkan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Nyanyikan Lagu Tulus

Kolaborasi yang dilakukan Siti Nurhaliza dengan Tulus tak cuma menampilkan aksi duet di atas panggung. Sebab, Siti Nurhaliza juga mendapat tantangan untuk menyanyikan lagu milik Tulus.

"Saya pilih lagu saya, Tulus pilih lagu dia, nanti kita nyanyi medley, Tulus nyanyi lagu saya, saya nyanyi lagu Tulus," dia memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza