Sukses

Nabila Syakieb Baru Umumkan Hamil Anak Kedua

Pengumuman kehamilan Nabila Syakieb disampaikannya melalui unggahan foto cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Nabila Syakieb baru saja menyampaikan kabar bahagia. Istri Reshwara Radinal ini rupanya sedang hamil anak kedua. Ia baru mengetahui secara pasti kondisi hamilnya setelah perutnya membesar. Hal yang sama juga terjadi pada kehamilan pertama.

Pada kehamilan anak kedua ini, Nabila Syakieb mengumumkannya kepada publik saat usia kandungannya sudah 6 bulan.

Pengumuman kehamilan Nabila Syakieb disampaikannya melalui unggahan foto cantik karya Rio Motret. Dalam foto yang diunggahnya di Instagram itu, Nabila memamerkan perut besarnya.

Nabila Syakieb pun menyambut gembira calon anak kedua dengan keterangan bertuliskan, "Your heart beats because of our love, our love beats stronger because of u.. welcoming baby no 2 of @nsyakieb85."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Cantik

Melihat potret bahagia ini, banyak yang memuji semakin cantiknya wajah Nabila Syakieb. Kehamilannya justru membuat aura pesinetron satu ini terlihat lebih cerah dan bersinar.

Menariknya, tak hanya wajahnya yang cantik. Selama hamil enam bulan, Nabila masih terlihat langsing. Perut yang membesar tak berberpengaruh kepada seluruh tubuhnya.

Sebelumnya Nabila Syakieb melahirkan anak pertama pada Februari 2018 lalu. Namun, pengumuman yang kala itu disampaikan adik Nabila, Ali Syakieb, langsung dihapus oleh yang bersangkutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini