Sukses

Hari Ini, Song Joong Ki - Song Hye Kyo Mulai Sibuk Kerja

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai sibuk dengan pekerjaan masing-masing, sekitar seminggu setelah perceraian diumumkan

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki rupanya tak ingin perpisahannya dengan Song Hye Kyo mengerem laju kariernya. Sekitar seminggu setelah mengumumkan gugatan cerai yang ia ajukan, Song Joong Ki dikabarkan sudah kembali ke lokasi syuting pada hari ini, Jumat (5/7/2019).

Dilansir dari SBS Star, Song Joong Ki mulai menjalani syuting film bertajuk Seungri atau Victory.

Awalnya, berita perceraian Song Joong Ki diperkirakan akan membuat jadwal syuting film ini diundur. Namun tim produksi akhirnya memutuskan syuting tetap jalan terus seperti yang seharusnya.

Sebelumnya, dalam pernyataan resmi saat mengumumkan perceraiannya, Song Joong Ki juga sudah berjanji akan fokus kepada peran yang dibawakannya di proyek terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proyek Baru Song Joong Ki

Victory sendiri adalah film bergenre fiksi ilmiah yang mengisahkan perjalanan para astronaut mengunjungi sejumlah planet di tata surya. Allkpop mengabarkan bahwa aktor Inggris Richard Armitage juga ikut membintangi film yang rencananya rilis pada 2020 tersebut.

Di film ini, Song Joong Ki reuni dengan sutradara Jo Sung Hee, yang sebelumnya menyutradarai A Werewolf Boy.

3 dari 3 halaman

Kesibukan Song Hye Kyo

Ternyata tak hanya Song Joong Ki, Song Hye Kyo juga mulai beraktivitas.

Pada pagi hari ini, Song Hye Kyo dikabarkan meninggalkan Korea untuk menuju China. Di negara tersebut, ia akan menghadiri sebuah acara produk kosmetik yang akan berlangsung Sabtu (6/7/2019) besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.