Sukses

Jeon Mi Sun Gantung Diri Setelah Alami Depresi

Sebelum meninggal dunia, Jeon Mi Sun sempat menjalani pengobatan karena depresi.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan berita bunuh diri. Aktris senior, Jeon Mi Sun ditemukan tewas di kamar kotel di kawasan Jeonju, Jeollabuk-do, Sabtu (29/6/2019).

Tak lama setelah pemberitaan ini mencuat, agensi yang menaungi Jeon Mi Sun, Boas Entertainment, memberi pernyataan resmi. Sebelum meninggal dunia, ia memang sempat berjuang melawan depresi.

"Dia telah menerima perawatan untuk depresi. Kami sangat berduka dengan pemberitaan hari ini. Kami meminta belasungkawanya," imbuh perwakilan agensi perti dilansir dari Soompi.

"Kami juga meminta media untuk tidak memberitakan rumor dan spekulasi yang belum dikonfirmasi untuk menghormati keluarganya yang terkejut dan bersedih," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gantung Diri

Melansir dari Allkpop, jasad Jeon Mi Sun ditemukan pada Sabtu (29/6/2019) sekitar pukul 11:43 pagi waktu setempat. seorang kenalan menemukan aktris itu di toilet kamar hotelnya.

Sesaat setelah melihat jasadnya, orang terdekat itu segera menghubungi polisi. Jeon Mi Sun diduga tewas setelah ambulance tiba di lokasi. Dia diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini