Sukses

Shandy Aulia Hamil Anak Pertama, Sikap Suami Berubah

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Shandy Aulia dan suami, David Herbowo, selama 7,5 tahun akhirnya terjawab sudah. Saat ini Shandy Aulia sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Karena usia kandungannya masih dini, Shandy Aulia harus banyak istirahat. Hal ini ia ungkapkan dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Sabtu (15/6/2019).

"Your dad & mom gak sabar melihat hari demi hari perubahanmu dalam perutku. Your mom sekarang harus banyak bed rest supaya kamu berkembang sehat dan kuat," imbuh Shandy Aulia.

Selama hamil, suami Shandy Aulia juga mengalami perubahan sikap. David Herbowo menjadi jauh lebih perhatian kepada istri tercintanya itu.

"Mama kamu memang jadi lebih di manjain your dad, honestly your dad jadi gak jutek jutek lagi sama your mom terus apa apa lebih sabar walau your mom tuh ribet dan bawel. seneng deh thank you ya bayiku," ceritanya.

 

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Shandy Aulia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dirinya dan calon buah hatinya. Ia berharap bisa melahirkan sang buah hati dengan sehat dan selamat.

"Karena saya percaya tanpa orang di sekeliling kita yang mensupport dan mendoakan kebahagian kami tidaklah sempurna. Kiranya di berikan suka cita dan damai sejahtera menyertai kita semua," ia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Shandy Aulia Tutup Kolom Komentar Instagram
Artikel Selanjutnya
Shandy Aulia Ingin Carikan Suami untuk Ibunya