Sukses

Coach Rheo dan Shandy Aulia Saling Menyemangati dan Membesarkan Hati

Unggahan foto Shandy Aulia saat bersama Mind Technology Expert Coach Rheo mencuri perhatian netizen dan pewarta.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan foto Shandy Aulia saat bersama Mind Technology Expert Coach Rheo mencuri perhatian netizen dan pewarta. Banyak yang ingin soal aktifitas artis bernama lengkap Nyimas Shandy Aulia bersama Coach Rheo.

Ketika dikonfirmasi kepada Coach Rheo soal foto berdua dengan Shandy, pakar teknologi pikiran ini mengaku hal yang memang biasa untuk bertemu dan berbagi pengalaman dengan para artis.

“Merupakan hal biasa. Relasi saya banyak dari berbagai profesi. Ada artis, influencer, designer, business owner, dokter, psikolog, therapist, trainer, dosen, akademisi. Biasa juga foto-foto sama mereka,” kata Coach Rheo di Jakarta, Sabtu (23/03/2024).

Sebagai pakar yang mengusung tema kebahagiaan, Coach Rheo tak menampik bahwa perjumpaannya dengan Shandy terkait dengan konsultasi untuk membuatnya lebih bahagia. Namun Coach Rheo menolak membeberkan isi percakapan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mind Technology Expert

Coach Rheo selama ini dikenal sebagai Mind Technology Expert yang banyak menangani kasus-kasus psikologi yang dialami artis.

Sejumlah artis dan publik figur yang sudah pernah dibantunya antara lain; Aliando Syarief, Jennifer Jill, Ozzy Syahputra, Yati Surachman, Sarwana Thamrin Warna, Tigris Valerie, Gendis Dewanti Miss polo Internasional, Boy Tirayoh, Nobu, Roy Kiyoshi, Hud Filbert, Barbie Kumalasari, dan banyak lagi.

 

3 dari 4 halaman

Dinamika Berbeda

Dari semua relasi yang datang kepadanya, lanjut Coach Rheo, masing-masing punya dinamika yang berbeda. Kita juga sering melihat publik figur, artis atau influencer terlihat sangat bahagia di media sosial, terlihat seperti hidupnya sempurna.

“Tapi kita tidak pernah tahu apa yang mereka hadapi di balik layar. Pastinya ada juga tantangan yang mereka hadapi. Ada beberapa yang mengekspos dan ada yang berusaha menyembunyikan,” ujar Coach Rheo.

 

4 dari 4 halaman

Figur Menyenangkan

Soal perjumpaannya dengan Shandy, Coach Rheo menimpali dengan hangat bahwa dirinya sangat menghargai Shandy sebagai sahabat menyenangkan.

“Shandy Aulia itu publik figur menyenangkan. Setiap individu masing-masing diberi tantangan dan problem untuk merefleksikan kediriannya, eksistensinya. Menuju kemana, mau melakukan apa dan sudah sampai dimana. Refleksi itu akan memandu untuk lebih dewasa, matang, rendah hati dan semakin visioner,” kilah pakar kejiwaan ini mengalihkan percakapan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.