Sukses

Lebaran Tanpa Suami, Nikita Mirzani Disemangati Warganet

Liputan6.com, Jakarta Lebaran kali ini begitu istimewa bagi Nikita Mirzani. Selain berbahagia karena kehadiran anak ketiganya, Nikita juga sedikit bersedih karena melewati hari raya tanpa suami. Nikita Mirzani melewati Ramadan bersama bayi laki-lakinya, Arkana Mawardi.

Seperti diketahui, anak ketiga itu merupakan hasil dari perkawinan siri Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Namun sayang, pernikahan itu kini telah berakhir secara agama, dan bergulir di pengadilan.

Di hari Lebaran, Nikita mengunggah potret keluarga bersama si kecil lewat Instagram. Tak biasa, pemain film Taman Lawang tampil santun berbusana muslim. Ia mengenakan gamis bersiluet lebar dengan corak keemasan. Nikita Mirzani menggendong si kecil yang dibalut dengan selimut.

Putri pertamanya, Laura Meizani tampil kasual dengan jaket bomber warna pink dan celana jins. Sementara anak keduanya, Azka Raqila tampil kompak seperti sang bunda dengan busana putih.

"Buat para netijennn yang maha benar nyaii mengucapkan selamat hari idul fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin," tulis Nikita.

2 dari 2 halaman

Undang Simpatik

Potret tersebut mengundang perhatian dari para netizen. Meski tengah berbahagia dengan kehadiran anak ketiga, Nikita harus menjadi single parent tanpa ditemani sosok suami.

Banyak dari mereka yang memberi semangat agar Nikita tetap semangat membesarkan anak-anaknya, terutama di hari lebaran.

"Wanita strong... Selamat hari raya idul fitri yaaa... Ttp semangat, sehat selalu, trus berjuang demi anak2. Menjadi ibu yg hebat, semoga anak2 semua menjadi anak soleh dn soleha aamiin," kata @dinixdini.

"Happy Eid Mubarak mb @nikitamirzanimawardi_17 dan keluarga terlebih dede arkana idulfitri pertama Mohon maaf lahir dan Batin yah," imbuh @nia_astrid.

"mohon maaf lahir dan batin ibu rocker yg amat strong. sehat2 buat kluarga nyai smua ya,amin," ujar @zhuliha_shop. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Berburu Tiket Kereta Api Mudik Lebaran