Sukses

Main Film Ini, Christian Sugiono Akhirnya Bisa Ajak Anak Nonton

Christian Sugiono terlibat dalam sebuah film berjudul Koki Koki Cilik 2.

Liputan6.com, Jakarta - Christian Sugiono untuk pertama kalinya bermain dalam film bertemakan anak-anak. Christian Sugiono terlibat dalam sebuah film berjudul Koki Koki Cilik 2.

Mendapat kesempatan tersebut, Christian Sugiono tak mau menyia-nyiakannya. Pasalnya hanya di film ini, Christian sugiono bisa mengajak anaknya, Arjuna Zayan Sugiono, untuk menonton film yang diperankannya.

"Gue enggak pernah main film anak-anak. Pertimbangannya (mau terlibat) salah satunya gue mau anak gue bisa nonton film gue sendiri dan ini karakter baru main sama anak anak dan gue mau rasain kayak apa," kata Christian Sugiono, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Christian Sugiono mengakui bahwa dirinya sempat kewalahan mengimbangi energi para pemeran anak-anak di film tersebut. Tetapi itu justru membuat Christian Sugiono kembali menjadi muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Muda

"Memang syutingnya fun, cukup menyenangkan. Syuting sama anak-anak memang capek, tapi capeknya ya sama anak-anak. Energi tetap ada, sampe malem mereka masih berenergi dan kita yang sudah tua jadi kebawa ngerasa muda. Dan cukup menyenangkan," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Ajak Anak

Terakhir, Chrisitan Sugiono berharap agar film ini disambut baik oleh seluruh pecinta film di Tanah Air. Suami Titi Kamal ini juga berjanji ketika sudah tayang nanti, ia akan mengajak anaknya untuk menonton film tersebut.

"Gue berharap film ini sukses dan gue akan ajak anak gue Juna untuk nonton, karena dia sudah bsa nonton dan akhirnya untuk pertama kali dia nonton film bapaknya. Karena film gue sebelumnya horor dan film dewasa. Terkahir dia nonton film Titi (Kamal), kali ini dia nonton film bapaknya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini